To Do List After Marriage [2. Jealous]

7 0 0
                                    

Di tengah padatnya kendaraan yang berdesak-desakan di jalan raya, Melodi menemukan satu sudut yang ia suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di tengah padatnya kendaraan yang berdesak-desakan di jalan raya, Melodi menemukan satu sudut yang ia suka. Halte pemberhentian, yang terletak di seberang jalan persis di depan coffee shop milik sahabatnya yang sedang ia kunjungi sekarang. Dinding kacanya yang transparan membuatnya betah memandang segala riuh yang ada di luar sana.

"Berisik yang menenangkan," ucapnya sambil meneguk kopi yang sudah sepenuhnya dingin.

Kembali matanya terpaku pada halte pemberhentian yang ada di seberang jalan. Kali ini ada sepasang kekasih yang mengisi kursi panjang yang ada di depan sana. Mereka berpegangan tangan, saling bicara, sesekali ada tawa yang tercetak di wajah keduanya.

Melodi tersenyum. Manis sekali pemandangan yang ada di depan sana. Lalu tiba-tiba saja wajah Raga melintas di pikirannya. Lelaki itu, selalu saja gemar membuat hatinya risau.

Kali ini tangannya bergerak meraih telepon genggam yang ada di dekat cheese cake yang lagi-lagi hanya ia pesan tanpa ia cicipi sejak tadi. Tangannya mengusap layar ponsel, kembali membuka laman pencarian dan mengetik nama Raga Shasenka di sana.

Raga Shasenka dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jovanka.

Deretan bukti kemesraan Raga Shasenka dan Jovanka di Bandara

Bikin Heboh! Raga Shasenka mencium Jovanka di Bandara

Tuai banyak tanya, Raga Shasenka disebut-sebut sebagai orang ketiga atas retaknya hubungan rumah tangga Jovanka dan Adrian Ilmansyah

Tangannya terus mengusap layar ponsel. Membuka salah satu artikel yang memuat beberapa foto Raga dan Vanka di bandara. Ya, difoto itu Raga mencium kening Vanka. Memeluk wanitanya dengan penuh damba. Ceroboh sekali bermesraan di depan umum padahal hampir seluruh netizen +62 tahu kalau wanita itu adalah mantan istri dari seorang Adrian Ilmansyah, pengusaha muda sekaligus influencer keuangan yang cukup hits karena gayanya yang glamour. Banyak artis terkenal yang berteman baik dengannya.

Melodi tentu saja mengenal Adrian. Walau tidak dekat, mereka sempat tiga atau empat kali nongkrong bersama. Sempat bertemu beberapa kali juga di sebuah acara. Adrian dikenal sebagai lelaki yang baik, mudah bergaul, dan berdasarkan feed instagramnya selama ini, lelaki itu terlihat sangat menyayangi istrinya.

Namun sekitar enam bulan yang lalu, media dibuat heboh karena berita perceraian mereka. Tidak ada alasan yang jelas, Adrian seolah sengaja bungkam. Setiap kali media mempertanyakan alasannya, ia selalu menghindar. Bahkan media sosialnya tidak seaktif dulu lagi. Dan hari ini, foto mesra Raga dan Vanka menyebar secepat kilat di internet. Kembali membuat heboh netizen yang perlahan mulai lupa dengan mereka. Wajar jika berbagai asumsi muncul dan menyudutkan Raga sebagai tokoh antagonis dalam cerita mereka.

Melodi menggulir layar ponselnya. Melihat foto-foto lainnya yang ada di laman berita itu. Lagi, ia tersenyum kecut saat melihat potret Raga yang menggenggam tangan Vanka sambil berjalan. Mesra sekali. Mereka lebih cocok disebut pengantin baru yang terciduk media saat hendak honeymoon diam-diam.

To Do List After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang