TRAUMA 🧸🍒

19 1 2
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*
*
*

Setelah sesi acara perkenalan, kini mereka semuanya pergi untuk melakukan aktivitas mereka masing-masing. Seperti Hendra yang pergi ke kantor, Jayden, Jean, Sean pergi ke toko bunga milik mama Starla , Jeremy pergi kuliah karena memiliki kelas siang ini, Nathan yang entah pergi kemana,dan sekarang Luna di tinggalkan bersama Stevanno.

Dan disinilah keduanya berada di ruang keluarga untuk kembali menonton televisi.

"Bang Vanno." Panggil Luna.

"Hm."

"Boseenn." Ucapnya kemudian merebahkan tubuhnya di atas karpet bulu yang disediakan untuk bersantai.

"Jadi.?"

"Ishh apalah dia apalah, bawa gw jalan-jalan atau gak buat sesuatu gitu." Ucapnya.

"Sini." Ucapnya kemudian berdiri dari tempat duduknya.

"Kemana.?" Tanya Luna yang sudah mendudukkan dirinya.

"Bantuin gw cuci piring."

"Gak ah males."

"Cepet atau gw gak mau masak buat makan siang." Ucapnya.

"Ishh iya iya."ucapnya lalu mengikuti Stevanno menuju dapur.

Sesampainya di dapur,kini mereka membagi tugas untuk bekerja. Dan Stevanno mendapatkan tugas untuk memasak, sedangkan Luna mendapatkan tugas untuk mencuci piring.

"Bang Vanno."

"Apa.?"

"Ini kerak hitamnya gak bisa hilang." Adu Luna ketika mencuci panci pink milik ayahnya yang sudah hitam akibat penjajahan.

"Kasih skincare punya Sean coba, siapa tau bisa hilang." Ucap Stevanno yang membuat Luna terdiam.

'ini orang gila apa gimana sih.? yakali cuyy di kasih skincare,apa gak rabies nanti orang-orang yang masak pakai nih panci' batin Luna berbisik.

"Gw gak gila." Ucapnya.

"Ha.?"

"Gw tau kalau batin Lo bilang gw gila." Ucapnya lagi.

"Terus, ngapain nyuruh gw buat kasih skincare di panci.?"

"Gw cuma ngelawak, tapi kalau Lo lakuin berarti Lo yang gila." Ucapnya.

"Au ah bang, capek gw hadapi Lo."

"Dih." Ucap Vanno dan membuat suasana kembali hening..

"Akhirnya siap juga,capek banget." Ucap Luna mengeluh.

"Eh kata siapa udah siap.?" Ucap Stevanno.

"Ha."

"Nanti selesai makan, kita harus bersihin rumah."

"Tapi kaan ada maid."

"Lo lupa ayah udah suruh sebagian maid buat libur."

MY NEW FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang