Happy reading
*
*
*
*
*
*
*Setelah trauma ditinggalkan bersama Stevanno, kini Luna sudah merengek minta ikut kepada Nathan yang mau pergi ke toko bunga bersama Sean untuk mengantarkan berkas yang dibutuhkan oleh Jayden.
"Abang ikut.." ucap Luna sambil menarik-narik ujung jaket Nathan.
"Ini kalau kamu ikut, mau di kasih di mana? soalnya Abang bawa motor." Jelas Nathan.
"Pokoknya ikutt."
"Di rumah aja yah."
"Ga mauu ditinggal bareng bang Vanno."
"Lah ada bang Jean sama bang Jeremy juga di rumah."
"Gw ada kelas sekitar jam 9 nanti." Ujar Jeremy kemudian pergi menuju kamarnya, mungkin buat siap-siap.
"Tuh kan."
"Yaudah kan masih ada Jean." Ucap Sean.
"Emang bang Jean gak kemana-mana.?" Tanyanya kepada Jean.
"Enggak."
"Nahh, udah kan ini gw sama Sean mau pergi dulu nanti terlambat." Ucap Nathan.
"OK, be careful ." Ucapnya sambil melepaskan tangannya dari ujung jaket Nathan dengan wajah murung.
"Nanti kalau pulang gw bawain Lo es krim dehh." Ucap Sean.
"Seriously.?" Tanyanya dengan mata yang berbinar binar.
"Iyah,mau rasa apa.?" Tanyanya sambil mengusap puncak kepala milik Luna.
"Matcha."
"Okeyy, kalau gitu gw pergi dulu bayy bocil." Ucapnya kemudian pergi bersama Nathan menuju toko bunga milik mama Starla.
"Abang mau kemana.?" Tanyanya ketika melihat Jean berdiri dari tempat duduknya.
"Mau ambil hp bentar di kamar."
"Owalah."
"Eh pendek." Panggil Stevanno,dan membuat Luna celingukan mencari tau siapa orang yang dipanggil oleh abangnya ini.
"Abang manggil siapa dengan sebutan pendek.?" Tanya Luna heran.
"Lo lah, mau siapa lagi." Ucapnya.
"Dih, gw gak pendek yah, kurang tinggi aja."
"Alah sama aja, pendek."
"Abang tuh yang kayak Titan, pasti suka makan tiang listrik." Ucap Luna tak mau kalah.
"Kalau pendek mah pendek aja, jangan salahin orang yang lebih tinggi."
"Ishh apalah dia apalah." Ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Dihh ngambek."
"Shut up or not!." Ucap Luna sambil memberikan ekspresi wajah marahnya.
"Ga usah sok inggris Lo pendek." Ucap Stevanno.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NEW FAMILY
HumorKehidupan seorang anak perempuan yang memiliki tujuh Abang yang ganteng ganteng spesial setelah ayahnya menikah lagi.