10. Pasar gelap

11.1K 27 0
                                    

Setelah melakukan hubungan sexual dengan para babi. Kini Juna mendapatkan tawaran oleh seorang pria bitak hyper sex yang ingin menyewa tubuh Nara.

"Saya sewa dia 1 hari. Ini uang 100 juta," ucap pria botak itu.

Secara cuma-cuma Juna menyerahkan tubuh Nara begitu saja pada pria botak setelah berhasil menerima uang. Jujur, Nara takut. Pria dengan tatapan elang itu menatap Nara dengan tatapan membenci.

"Buka baju lo, lonte!" Paksa pria itu setelah kepergian Juna.

Nara membulatkan matanya. "D-disini?," tanya Nara panik.

Pasalnya ini adalah di tempat umum. Lebih tepatnya didalam pasar, akan dipastikan semua orang akan melihat tubuh Nara yang telanjang ini.

"Cepat!" Ancam pria botak itu.

Tidak ada pilihan lain selain mengikuti keinginan pria botak itu. Nara membuka seluruh pakaiannya dan ditonton oleh semua orang.

Setelah gadis itu telanjang, langsung saja pria botak itu mendorong tubuh Nara pada sebuah kayu dan memperlihatkan vagina Nara pada semua orang yang ada disana.

"Gua mau kalian semua vote. Bakal kita apain aja memek lonte ini," ucap pria botak itu.

Semua orang yang ada disana sibuk menulis sesuatu didalam kertas lalu dimasukan kedalam kotak untuk diundi. Mereka benar-benar bebas menyalurkan imajinasi liar mereka pada tubuh Nara saat ini.

"Oke. 5 pilihan paling banyak yang bakal kita praktekan ke memek lonte ini!" Ucap pria botak itu.

1. Ceburin lonte ke got

2. Masukan ikan hidup kedalam memek lonte

3. Masukin lonte kekandang ayam dan isi memek lonte pakai makanan ayam supaya memek nya di patok ayam

4. Cabut klitoris lonte pakai tank

5. Sikat memek lonte pakai sikat baju sampai hancur

"Wah gila banget kalian!" Ucap pria botak itu.

Pria itu tersenyum senang, ini adalah pertunjukan yang sangat menarik. Apa lagi ia juga sudah membayar mahal untuk menyewa tubuh Nara. Persetanan dengan keselamatan Nara.



Hola guys! Versi lengkapnya ada dikaryakarsa. Nama author Tricia89 Atau bisa klik link yang ada dibio.

MasokistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang