11. Pria kejam

11.5K 21 0
                                    


Nara bergegas menghampiri pria tua itu. "Cepat ngangkang!" Paksanya.

Nara menurut. Gadis itu membulatkan matanya saat labu itu dipaksa masuk kedalam vaginanya. "Arghhhh! Auhhhh ahhh ahhh ahhh," desah Nara.

Vagina Nara sudah tidak selebar dulu, Juna sudah menyuruh dokter untuk mengoperasi vagina Nara agar sempit. Sehingga membuat labu itu susah masuk kedalam vagina Nara.

"Arghhhh ga muathhhh," teriak Nara.

Mendengar teriakan Nara, membuat pria tua itu kesal. Pria itu menggigit puting payudara Nara dengan sangat kuat. "Arghhhh! Shakithhhhhhhh!" Teriak Nara.

Tanpa sadar Nara menampar kepala pria itu karena sudah tidak tahan lagi dengan rasa sakit di payudaranya. "Sialan!" Ucap pria itu.

Dengan kasar pria itu memaksa labu besar itu masuk kedalam vagina Nara hingga labu itu berhasil masuk kedalam vagina Nara seutuhnya.

"Arghhhh! Shakithhhh!" Tangis Nara.

Terlihat darah segar mengalir diselangkangan Nara. Pertanda bahwa vaginanya sudah robek akibat pria itu.

Nara terisak, tapi pria itu sama sekali tidak peduli dengan Nara. Tampak puting payudara Nara yang sudah membengkak akibat gigitan dari pria tua itu.

"Shakithhhh!" Ucap Nara.

Pria itu hanya melirik Nara sekilas, ia kembali kedapur mencampurkan garam dan juga jeruk nipis menjadi satu. Sebelum itu ia meneteskan air perasan jeruk nipis dan garam itu di mulut Nara.

Setelahnya ia meneteskan perasan itu pada vagina Nara yang berdarah. "ARGHHHH! Tolonghhhhh! Shakithhh," tangis Nara pecah saat merasakan sesansi perih dan sakit yang begitu luar biasa di vaginanya.


Hola guys! Versi lengkapnya ada dikaryakarsa. Nama author Tricia89 atau bisa klik link yang ada dibio

MasokistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang