04. Bertengkar Kembali?

1.6K 233 10
                                    

Lisa sudah mendaftar untuk mengikuti latihan tennis, tentunya ia bersama dengan Jisoo dan juga Yunjin. Ketiganya memang sudah tidak bisa dipisahkan, jadi kalau 1 ikut maka 2 nya lagi juga akan ikut.

Saat ini mereka tengah melakukan stretching, sebelum memulai latihan hari ini. Lapangan yang mereka pilih adalah lapangan outdoor, dimana mereka bisa merasakan cuaca kali ini yang cukup panas. Untung saja Lisa memakai Adidas Tennis New York Y-Dress lengan pendek berwarna putih. 

Hari ini yang mengikuti latihan dapat di hitung dengan jari, karena Lisa memang mengambil kelas privat yang memang hanya bisa di ikuti oleh 3 sampai 5 orang saja. Jika kalian bertanya dimana Jennie, kekasihnya itu tengah sibuk mempersiapkan acara seminar nasional yang akan diselenggarakan sekitar 1 minggu lagi. 

Awalnya Jennie ingin mengantar Lisa latihan hari ini, tapi Lisa menolaknya dan mengatakan jika dirinya berangkat bersama Jisoo dan Yunjin. Meski dengan berat hati, akhirnya Jennie pun menyetujui perkataan Lisa. 

"Gimana hubungan lo sama Jennie, baik-baik aja kan Li?" 

"Baik" singkat Lisa, lalu kemudian ia memilih untuk berlari kecil mengitari lapangan. 

Hanya 3 putaran dan setelahnya Lisa kembali masuk ke dalam lapangan, coach yang melatih mereka juga sudah tiba. Namun ada hal yang mengejutkan, yaitu Han So Hee yang ternyata juga ikut bergabung dalam latihan kali ini. 

Jisoo dan Yunjin kemudian saling tatap dan menggelengkan kepalanya berkali-kali. 

"Shit!" gumam Jisoo pada Yunjin. 

"Kacau sudah kacau!" bisik Yunjin pada Jisoo. 

Perlahan So Hee berjalan mendekati mereka, tapi kalau menurut Jisoo dan Yunjin, wanita berambut panjang itu lebih kearah mendekati Lisa, lebih tepatnya. 

"Hai, Yunjin, Jisoo, eum hai Lisa" sapa So Hee ketika ia sudah berada tepat di sebelah kiri Lisa. 

"Haii" balas Jisoo juga Yunjin, sedangkan Lisa hanya menganggukkan kepalanya saja. 

Memang sedari di dalam mobil tadi, Lisa lebih banyak diamnya. Itu tidak mengherankan karena baik dari Jisoo dan Yunjin, tentunya sudah pasti tau siapa dalang dibalik diamnya Lisa ini. 

Tak lama latihan pun di mulai, dimana Lisa, Jisoo dan Yunjin belajar melakukan teknik dasar terlebih dahulu. Berbeda dengan So Hee yang ternyata sudah lebih bisa dari ketiganya, karena So Hee memang mendaftar lebih dulu dan ini sudah minggu ketiganya dalam latihan. 

Sekitar hampir 1 jam setengah Lisa mengikuti latihan dengan sangat baik, ia juga sudah bermain 2 set melawan Yunjin. Kini Lisa mendudukkan dirinya begitu saja di pinggir lapangan untuk mengistirahatkan tubuhnya, So Hee pun melakukan hal yang sama seperti dirinya. 

Jisoo pun tanpa aba-aba memilih duduk di tengah-tengah keduanya. Ia tersenyum manis tanpa dosa, ketika So Hee menatapnya penuh tanya dan sedikit terkejut. Kemudian datanglah Yunjin dengan ponsel ditangannya, ia terlihat melambaikan tangan ke arah ponselnya saat panggilan videonya terangkat. 

"Jennie, lo harus tau kalau pacar lo ini keren banget pas main tennis tadi! Gila, gue yakin lo bakal pingsan sih pas liat Lisa servis tadi!" ucap Yunjin yang sudah berada di samping Lisa, sambil mengarahkan ponselnya ke arah Lisa. 

"Gue ada videonya, Jen. Nanti gue kirim ke lo tapi lo harus transfer 10 juta ke gue sih. Soalnya dari angel sama kecerahan videonya beuh, mantap banget deh pokoknya!" ujar Jisoo. 

Lisa hanya menatap kekasihnya yang saat ini tengah tersenyum dan sesekali tertawa mendengar ucapan Yunjin dan Jisoo. 

"Gue pinjam ponsel lo!" ucap Lisa yang langsung mengambil ponsel milik Yunjin, lalu ia berlari menuju base untuk melakukan video call dengan kekasihnya. 

Holding You, Holding Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang