" tuan muda!! Tuan! Woi bocah! Bangun! " ujar gyu menggoncangkan tubuh bangchan yang tengah tertidur pulas dengan heboh.
" apa sih ah hyung! " gerutu bangchan kesal dengan kesadaran masih di awang-awang.
" heh bego! Lu dapat rumor anak setan! " gerutu gyu menarik paksa bangchan untuk duduk.
" rumor apa sih ah! Hyung! Gue baru pulang loh, tidur baru sejam udah dibangunin! Biar ajalah rumor doang! Malas banget! " keluh bangchan mengucek matanya, menyingkirkan tai mata membandel.
" lihat ini dulu!! " ujar gyu menodongkan tab tepat di wajah bangchan.
Dengan malas dan masih mengantuk, bangchan berusaha memfokuskan pengelihatannya pada foto di hadapannya.
Matanya terbelalak melihat fotonya yang tengah memeluk sana dengan background di sebuah club malam.
" lah anjir! Apaan gila! " pekik bangchan terkejut melihat foto tersebut, ia membaca artikel dan judul dengan teliti, membanting tab itu di kasur dengan kasar setelahnya.
" sialan! Siapa yang berani buat rumor begini! Apa katanya? Hubungan rahasia dengan sana? Melakukan sex di club malam?!! Disangka gue gak punya duit ampe gak modal untuk sewa hotel! Sialan pencemaran nama baik! " gerutu bangchan menuding-nuding tabnya kesal.
" lagian itu kan pas sana hampir kejatuhan lampu, itu di gedung tempat photoshoot! Kenapa malah jadi club! "
" jangan cuman fokus itu aja, noh baca yang lain... " ujar gyu mengscrool layar tab hingga ada artikel baru lainnya.
" bukan hanya itu, bangchan juga di duga menghamili salah satu pelacur dan melakukan aborsi pada bayi yang di kandung sang wanita... " gumam bangchan kehabisan kata-kata saat melihat foto yang ada di layar tab nya.
Foto dimana dirinya tengah memeluk seorang wanita tanpa atasan.
" pfh, Pffhtt HAHAHAHAHAAHHAAHA!!! " tawa bangchan menggelegar ketika melihat foto tersebut, membuat gyu kebingungan.
" apa anak ini kesurupan karena terlalu syok? " gumam gyu menatap horor bangchan.
" aduh... ya ampun... " keluh bangchan memegangi perutnya yang kram karena tertawa terlalu lama.
" heh bodoh! Apa yang lucu! Gak ada yang bisa kau tertawakan soal itu!! " omel gyu kesal.
" ini lucu banget... haduh... hyung, apa manager menelepon? "
" iya, dia menelepon hingga ribuan kali! Aku sampai lelah! " ujar gyu memberikan ponsel bangchan pada si pemilik.
Dan benar saja ada banyak sekali pesan teks dan panggilan.
" rumor pertama harus di urus, kita harus hubungi agensi sana... tapi untuk rumor kedua... hahahahahah... " ujar bangchan kembali tertawa.
" apa sih nih bocah? Gendeng beneran tah? " gumam gyu takut sendiri.
" haduh... hyung, rumor kedua ini mah... pfhtt... hahahaha... haduh capek... "
" ini mah males banget gue beresinnya hyung, ini jisung! " ujar bangchan membuat gyu membeo.
" iya ini jisung... hyung inget kan aku pernah ambil job cuman sampai setengah hari karena malamnya ada pesta peresmian pembukaan gym milik changbin? " tanya bangchan yang dibalas anggukan oleh gyu.
" nah, jadi kami setelah acara masih buat acara lagi yang cuman dihadiri kami berdelapan... kami pergi ke bar tuh... "
" hyung tau sendiri kan kalo jisung gak tahan alkohol? Waktu jisung makan dan tersedak, hyunjin jahil seperti biasa... hyunnie ngasih alkohol alih-alih air putih yang langsung di lenggak habis sama jisung, dan itu ukuran jumbo... jumbo hyung! Gelas paling besar... "
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YET, 2 ( STRAYKIDS ) HIATUS
Fanfictionsequel panti asuhan skz... Kisah 8 anak panti ketika mereka dewasa dan sudah memiliki jalan hidup masing-masing...