Bab 23

880 110 11
                                    


Happy reading, hope you like it

*
*
*
*
*
*

























pagi hari yang cukup mendung di ibukota Indonesia yang terletak di jakarta kini para anggota atras sedang berkumpul memikirkan strategi untuk membunuh ketua baru sexta.

atras dan sexta memang tidak pernah akur dalam apapun itu mau balapan ataupun semacam.

geng atras dulu di juluki sebagai
' king of the motorcycle gang '

tapi setelah munculnya geng sexta posisi geng atras tergeser oleh mereka, mereka terlalu ingin paling berkuasa dan terkenal, sampai timbulah rasa benci terhadap geng sexta.

dalam semua tentang geng motor, sexta lah yang paling berkuasa saat tahun 2018, geng atras terlebih dahulu ada bahkan geng itu sudah berdiri sejak tahun 2016 hanya beda dua tahun saja dengan sexta.

itulah alasan mengapa atras sangat ingin menghancurkan sexta, geng itu dulu sudah pernah membunuh 8 anggota sexta beserta ketua lamanya.

"gimana kabar dia?" tanya seorang pria dengan wajah yang cukup menyeramkan itu.

"dia sudah kembali bos." balas anak buahnya, ketuanya hanya mengangguk.

tak lama ada seorang lelaki datang menggunakan motor kesayangannya. "hello guys, how are you?" tanya lelaki itu membuka helm nya.

"Good." balas ketuanya tersenyum

"welcome back ferrel raska aditama harlan." sambutan dari ketua geng atras

"bisa ae lo bang." ucap nya

"gimana kabar lo?" tanya ketuanya

"baik bang." balasnya

"lo balik ke sini ga bilang bilang rel." ucap ketua

"hehe ya maap lupa." cengir ferrel

"bang kinal lo udah nyingkirin geng sexta?" tanya ferrel kepada ketuanya yang bernama kinal, 'kinal putra arwanda' seorang lelaki sadis galak licik serta dingin tapi tak kalah dinginnya dengan sikap ferrel yang mode serius.

"belum lah bego orang kita aja baru kumpul sekarang." ucap kinal

"oh kirain udah." ucap ferrel mengambil kopi kinal lalu menyeruputnya.

"tapi kita udah berhasil buat ketua geng sexta koma." ucap kinal yang mampu membuat ferrel tersedak.

uhuk uhuk

"eh eh lo gapapa?" tanya kinal

"gimana bisa?" tanya ferrel tak menyangka

"pantesan pas itu gw ngerasain sesak."-batin seseorang

"gw nyuruh seseorang buat celakain dia, kebetulan pas itu dia lagi dikejar ibu ibu jadi dengan mudah ia mengambil kesempatan itu." ucap kinal

fond memories [SEXTA AND FRESHA] era [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang