Silahkan voteSelamat membaca
Semoga suka
Jangan lupa follow
____________________
Sore hari seperti janji freyan tadi siang ia membawa zean dan yang lain ke markas sexta.
Saat sudah sampai di sana freyan dan yang lain menjadi pusat perhatian anggota sexta.
"Sore ketua." Sapa mereka serentak
"Sore juga." Balas freyan
"Bukannya itu zean aldo dan ellang anggota geng D'Rioz sama Arman anggota geng draksa ya."
"Iya ya apa mereka temen ketua?"
"Kenapa ketua bawa mereka bukannya mereka musuh besar sexta?"
Bisikan bisikan mulai terdengar saat zean dan yang lain masuk ke dalam markas sexta.
"Mohon perhatiannya." Ucap freyan sedikit tegas,hal itu membuat anggota sexta melihat ke arahnya.
"mungkin kalian banyak yang bertanya mengapa musuh terbesar sexta bisa masuk ke dalam markas ini."
"namun disini mereka bukan lagi sebagai musuh kita melainkan anggota baru sexta." lanjut freyan yang membuat semua anggota sexta terkejut.
"kalian juga pasti sudah tau mama nama mereka bukan?"ucap freyan mereka mengangguk sebagai jawaban.
"yasudah itu saja informasi dari saya. Semoga kalian bisa akrab." ucap freyan
"saya pergi dulu masih banyak urusan." ucap freyan lalu pergi dari sana.
"Sebenernya ga yakin kalo kalian itu baik." ucap marvell mengintrogasi zean dan yang lain.
"Kalo ga percaya kalian bisa cek." ucap zean seperti menantang
"oke.rev mir periksa mereka." Suruh marvell
Revan dan mirzan memeriksa mereka satu persatu namun tak ada satupun alat penyadap ataupun pelacak dan sebagainya.
"sepertinya mereka memang niat masuk sexta vell." ucap mirzan setelah selesai memeriksa mereka.
"oh oke selamat bergabung di sexta." ucap marvell mengulurkan tangannya.
"gw marvell sebagai tangan kanannya freyan." ucap marvell
"gw revan si pembuat rencana." ucap revan
"gw dheo tangan kirinya freyan."
Semua anggota sexta memperkenalkan diri,aldo pikir mereka itu akan sangat galak ternyata tidak mereka sangat baik.
"Ehh kak berarti cinta marsha ga bertepuk sebelah tangan ya,hahaha seneng deh gw." Ucap seseorang
"Iya sama gw juga seneng shel,cinta marsha ga bertepuk sebelah tangan."ucap temannya kepada orang itu
"Walau freyan kaya buaya tapi kalo cintanya tulus ke marsha gw sih setuju banget." Balas orang itu mereka berdua sedang berada di dapur.
"Bener,semoga cinta freyan ke marsha tulus,supaya si marsha ga gamon terus sama mantan bajingannya." Ucap temanya
"Setuju banget kak." Ucap orang itu menyetujui ucapan temannya.
"Ke taman yok bosen nih." ajak kathrina yang sudah terlihat sangat bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fond memories [SEXTA AND FRESHA] era [END]✓
Fiksi Penggemar"janji kita bakal sama sama." -M.A "aku gabisa janji."- F.J "kenapa?"-M.A "karena....." 100% fiksi cerita keduaku semoga banyak yang suka dan mohon dukungannya start = 20 juli 2024 finish = 16 agustus 2024