hello readers, how are you?
Happy reading, hope you like it*
*
*
*di chp kali ini tentang freyan dan marsha
*
*
*
*
*5 bulan berlalu
freyan selalu mengajak marsha jalan jalan bersama gendis, ia juga sering kali mengantar jemput marsha ke sekolah.
"matchaaa." panggil freyan dari luar rumahnya
misi freyan adalah selalu bermain bersama marsha agar dia tak kesepian,soalnya marsha kalo di ajak teman temannya yang lain selalu nolak, kalo di paksa dia bakal ikut tapi cuma jadi batu doang gerak sih gerak, tapi mulutnya seperti di slotip.
"apaaa." ucap marsha dengan suara khas bangun tidurnya.
"chaa ini udah jam berapa kamu ga sekolah?" ucap freyan
"astaga emang sekarang jam berapa?" tanya marsha
"jam 5:55." jawab freyan
"masih pagi reyy." ucap marsha ia menyenderkan tubuhnya pada pintu satunya lagi yang masih di kunci.
"gapapa kan sekarang hari senin dan ujian juga jadi kita gaboleh telat." ucap freyan ia menyelonong masuk kedalam rumah marsha tanpa meminta izin dengan pemilik rumah.
"ihh lo maen nyelonong nyelonong masuk ae, gw aja ga ngizinin lo masuk." dengus marsha pagi pagi sudah di buat emosi oleh manusia hilang ingatan itu.
"gapapa kan nanti kita bakal jadi suami istri." ucap freyan terkekeh
gbruk
"aduh-"
"ehh cha lo gapapa?" tanya freyan saat melihat marsha terjatuh.
"lo ga liat gw jatoh hah?!" kesal marsha
"liat sih." ucap freyan
"issh bukannya nolongin." ucap marsha kesal ia meninggalkan freyan sendiri di ruang tamu.
"jangan lama lama ya sayang nanti kita telat loh ke sekolahnya." ucap freyan sembari menggoda marsha
"ihh ngeselin." teriak marsha
"masih pagii lohh." gumam marsha menahan saltingnya sedangkan si pelaku yang membuat ia salting terkekeh.
"jadwal gw sekarang, nemenin marsha ajak marsha jalan jalan nganterin marsha pulang dan udah gitu doang dikit amat sih si atin ngasihnya." ucap freyan melihat catatan yang ditulis kathrina dan temannya.
beberapa menit berlalu kini marsha sudah rapih dengan seragamnya.
"makan dulu gih cha aku dah bikinin kamu sarapan, di makan ya matcha cantik." ucap freyan dibalas dengan deheman saja oleh marsha .
"hmm."
marsha duduk di tempat biasa ia sarapan, lalu mengambil makanan yang sudah di buatkan freyan, sedangkan freyan duduk di hadapan marsha sambil menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fond memories [SEXTA AND FRESHA] era [END]✓
Fanfiction"janji kita bakal sama sama." -M.A "aku gabisa janji."- F.J "kenapa?"-M.A "karena....." 100% fiksi cerita keduaku semoga banyak yang suka dan mohon dukungannya start = 20 juli 2024 finish = 16 agustus 2024