Jika orang-orang menyambut pagi yang cerah ini dengan penuh gembira dan suka cita. Maka lain hal dengan gadis berambut hitam yang dikuncir kuda. Si pemilik mata bulat bak si bulat boba. Siapa lagi kalau bukan
AURELIE MOZAQUELLA alias Aurel.
Pagi-pagi sekali dia sudah melihat pemandangan yang amat menyakitkan mata jiwa dan raga.
"Ishh berangkat berdua lagi. "
Didepannya nampak Sean berjalan beriringan dengan cewek yang selama ini digosipkan ada hubungan spesial .
"Kok sakit ya. " gumam Aurel dengan bibir cemberut.
"Terus ini buat siapa dong? " kemudian menunduk menatap bekal ditangannya yang dia buat dengan penuh cinta . Sengaja dia buat sangat spesial untuk cowok itu .
"Buat gua sini. "
Aurel tersentak kaget. ya jelas kaget orang cowok itu langsung mengambil bekalnya tanpa aba-aba.
"Mubajir gak dimakan, ya mending gua yang makan. " ujar cowok itu . Cowok paling menyebalkan dan paling kampret seantero SMA CAKRAWALA .
Dia BARBARA GERALDY SKY alias Bara , si tukang pembuat masalah terhadap didirinya.
Bara juga merasa kesal saat melihat Annelice berangkat bersama dengan cowok rese itu. Tapi ya mau bagaimana lagi. Daripada pagi-pagi hilang mood mending naikin mood dengan mengganggu cewek cempreng ini.
"Apaan sih lo, Siniin gak! " sentak Aurel.
"Gak. " balas Bara santai dengan mimik wajah menyebalkan. Sampai-sampai Aurel ingin sekali mem bejek-bejek wajah itu lalu menendangnya ke rawa-rawa supaya stok cowok macam dia hilang ditelan buaya .
Aurel meraup udara dengan sebanyak-banyaknya, kemudian menghembuskan nya dengan kasar. "Balikin bekal gue, sebelum gue emosi. "
"Emosi lo gak serem, gua injak juga langsung diem. "
"Spek botol yakult kaya lo, emang bisa apa ? "
Cewek itu mendelik sewot, enak saja , tubuhnya tidak sekecil dan semungil itu ya!
"Dah kecil, buntet, jelek, hidup lagi. " cetus Bara. Tentu saja Aurel langsung tersulit emosi .
Dughh
"Dasar cowok nyebelin! "
Plakk"Cowok kampret! "
Pakkk
Bughh
"Cowok paling menyebalkan yang pernah gue liat! "
Bara sedikit meringis karena mendapat rantetan pukulan yang bertubi-tubi yang tiada henti. Singa betina ini rupanya benar benar mengeluarkan seluruh emosinya .
Tapi dia malah tersenyum puas, sangat puas. Karena membuat cewek ini mencak-mencak adalah hobbynya.
"Tangan lu kecil gak ada rasanya. " cetus Bara.
Nafas Aurel semakin memburu, sampai hidungnya terlihat kembang kempis dibuatnya .
"Lo—"
Brukkk
Aurel menatap nanar isi bekal miliknya yang berceceran dilantai. Padahal belum ada tersentuh sama sekali dan sekarang nampak terbuang sia-sia tanpa tersisa.
Bibirnya sudah bergelutuk penuh dengan amarah.
"Baraaaaaaaaaaaaa. "
-TBC-
Selamat datang dicerita pertama saya🫶
BTW, MAKASIH YANG UDAH MAU BACA SEMOGA SUKA❤
Sabtu, 24 Agustus 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
BARREL (ON GOING)
Teen Fiction⚠️Don't Copy My Story!!!!⚠️ "Bikin gue deket sama dia, tenang aja itu semua gak gratis karena bakal ada imbalannya. " "Apa imbalannya? " "Gue juga bakal bikin lo deket sama si Sean, gimana? " "Penawaran cukup menarik, oke gue setuju! " Bagaimakah ja...