01

63 5 0
                                    

Di pagi yg cerah ini,terlihat sesosok perempuan cantik yg tertidur lelap.
Namun cuaca cerah itu tergantikan dengan suara-

"TOK TOK TOK" bunyi pintu yg digedor dengan kasar.

"BANGUN ANAK SIALAN, APAKAH KAU TIDAK AKAN PERGI KE SEKOLAH UNTUK MENDAPATKAN NILAI YG SEMPURNA??" ya dia adalah ibu angkat nya (name)."

"Ckk sebenarnya aku malas untuk ke sekolah,tetapi karna wanita sialann itu aku harus pergi ke sekolah." Ya dia adalah (name) pemeran utama kita.

"IYAA AKU SUDAH BANGUN." ucap (name).

"CEPAT LAH SIALAN KARNA INI HARI PERTAMA MU SEKOLAH,JADI KAU HARUS MENDAPATKAN KESAN YANG BAGUS DAN SEMPURNA OLEH GURU MU." ya dia adalah rania,ibu angkat (name). Ia selalu menuntut (name) untuk terlihat sempurna. Sungguh ibu yang kejam.

Kini terlihat (name) yg sudah siap dengn seragam sekolah nya yang baru.
Ya,  dia dari Indonesia pindah ke malaysia,dan bersekolah di PULAU RINTIS SCHOOL. Dan dia bergegas ke ruang makan agar tidak di amuk oleh ibunya karna dia terlambat.

Terlihat dimeja makan sudah ada rania yang duduk di meja makan.

"Lama kali kau sialan." Ucap sinis sang ibu,rania.

"Krett" Bunyi kursi yg di dorong mundur oleh (name) untuk duduk di meja makan untuk memulai srapan pagi. Saat (name) akan mengambil nasi tiba tiba ada suara-

"Kau mau mengambil apa sialan." Ucap ketus sang ibu.

"Aku hanya mau mengambil nasi untuk serapan,dan untuk apa lagi kau bertanya." Ucap datar (name).

------------------------------------------------------------

HAIII GESSS,KARNA AKUH MASI PEMULAAA,jadi pasti ada banyak kesalahan atau typo dalam menulis cerita. JADII MANGAP YA KALO ADA YG SALAH DALAM PENGUCAPAN NYA, oh iya klau kalian masih penasaran sma cerita nya kalian bisa-

VOTE AND KOMENN🥳🥳

BYEE SAMPAI JUMPA LAGIII

Boiboiboy x readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang