~ HAPPY READING
Tidak terasa sudah dua minggu saja (name) bersekolah dan latihan menggunakan kekuatan allbot. Ya allbot yang memberikan nya kekuatan dua minggu yang lalu.
Flashback~
(Name) baru saja sampai dirumah dan ia langsung bersih bersih. Sesudah bersih bersih, (name) mendudukkan dirinya diatas kasur. Allbot pun menghampiri (name)." (Name), aku nak cakap sesuatu yang penting ni " Allbot
" Hm?, mau bicara apa " (Name)
" Aku nak kasih kau kuase aku- " Belum sempat allbot melanjutkan ucapan nya (name) sudah lebih dulu memotong ucapannya.
" Tidak, tidak perlu " Datar (name).
" Tolong lah (name), biar kau bise lindungi aku dari orang jahat dan kalau ade kuase mesti senang je untuk mengalahkan alien tu " Allbot
Karna allbot yang terus memaksanya, akhirnya (name) menerima tawaran itu. Sebab itu lah (name) sering latihan dalam menggunakan kekuatan nya.
Flashback of~
" Haihh hari ini sungguh membosankan " (Name).
" Haah aku pun bosan juga " Allbot.
" Aku mau pergi ke kokotiam, apakah kau mau ikut? " (Name).
Tampak allbot sedikit ragu, pasalnya dia takut diculik dan itu membuat allbot takut.
" Tidak apa apa aku akan melindungi mu, jadi kau bisa ikut dengan ku " (Name).
Sudah sampai lah (name) dan allbot di kedai kokotiam tok aba. Telihat disana ada yaya, Ying, gopal, fang, dan boboiboy, mereka menyapa (name) dan (name) hanya berdehem saja.
Kini (name) sudah duduk di samping boboiboy. Tunggu dulu.., ada yang sedikit aneh dari pemuda itu. Dia seperti sedikit salah tingkah??. Tapi (name) tidak peduli dengan itu dan langsung saja ia memesan hot chocolate.
Mereka disana kec-(name)
Sedikit bingung dengan kedatangan power sphera datang bersama (name)." Eee power sphera siape tu (name) " Tanya heran yaya.
Tampak keempat orang tersebut mengangguk dia juga merasa penasaran.
" Dia kutemukan dua minggu yg lalu, and dia power sphera ku. Allbot. " (Name)
(Wahh suatu keberuntungan untuk mbak (name) berbicara sedikit panjang) - author.
Karna mereka masih penasaran akhirnya allbot lah yang buka suara untuk menceritakan bagaimana dia dan (name) bisa bertemu.
" Ohh macam tu " Ucap boboiboy.
Kini (name) sedang meminum minuman nya. Kalian bertanya dimana allbot?? Ya dia sedang bermain bersama ochobot jadi biarkan saja mereka.
" Hm (name) kan dah dapat kuase, macam mane kalau kau bergabung dengan kami untuk sertai tapops " Ucap boboiboy untuk memulai pembicaraan.
" Yalo gabung lah same kami, biar kita bisa sama sama " Sahut Ying.
" Hm?, tapops apa itu?? " Heran (name). Dan sayangnya raut wajah keherannya (name) sangat imut dan...
BLUSHH~ sontak saja semua yang ada disana ngeblush akibat (name), terutama boboiboy yang muka nya memerah sampai ke lehernya.
" Ekhemm " Dehem fang untuk menormalkan detak jantung nya dan wajahnya.
" Tapops tu adelah organisasi untuk menyelamatkan power sphera seperti allbot dan ochobot tu " Yaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boiboiboy x readers
Teen Fictionseorang anak yang tidak tau apa itu 𝗸𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻,dia adalah (name).Tetapi ada satu orang laki laki yang berusaha mengenalinya tentang apa itu 𝗸𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻,tetapi apakah berhasil atau tidak.yuk kita simak agar tau kelanjutannya