10

15 1 0
                                    

Happy reading


Kini mereka semua telah mendarat di stesien tapops. Masing-masing dari mereka turun dari kapal angkasa tersebut, dan langsung pergi ke tempat ruangan biasanya komender kokoci duduki.

( pliss gw ga tau apa nama ruangan nya😭, jadi bagi yang tau komen yahh😭)

Mereka telah tiba di depan ruangan tersebut dan langsung saja mereka semua masuk kedalam ruangan tersebut. Disana sudah ada laksamana tarung yang berdiri sambil bersekap  dada, mereka langsung saja hormat ala tapops.

" Apekah ini anak baru yang masuk ke anggota tapops!? " Teriak laksmana yang menggema ke seluruh ruangan.

" A-amboii garangnyee diee~" Canda papa Zola dan itu tak di hiraukan laksmana tarung.

" I-iye laksmane " Jawab gugup kokoci.

" Apekah kau dah tengok dah pantas ke belum die untuk sertai pasukan ni!! " Tegasnya.

" S-sudah laks-mane kalau tak percaye laksmane boleh tengok rekaman video ujian d-die ni " Gagap kokoci.

Tampak komender kokoci sedang mengetik sesuatu di layar monitor nya dan langsung saja memutar video rekaman ujian kental tadi. Nampak dari mimik wajahnya laksmana yang terkagum-kagum akan keahlian bertarung (name).

" H-hebatt inilah yang dinamekan anggota tapops yang sesungguhnye "

" Wahahah-, anak murid kebanggean saye tu " Sahut papa zola.

" SUDAHH KORANG SEKARANG NIIIIIIII-
boleh rehat " Tiba tiba kulit laksmana yang tadinya berwarna merah langsung berubah menjadi putih.

Lansung saja anggota tapops tadi pergi kekantin dan tidak lupa juga mengajak (name) pergi untuk kekantin bersama, dan kalian pergi memesan makanan masing-masing.

" Huhuhuh, akhirnye aku dapat juga keluar dari amukan laksmane tadi " Ucap gopal dan jangan lupa pula dengan rengekannya.

" Hahaha rileks je lah gopal, kan laksmane macam tu biar mental kite kuat " Nasihat boboiboy.

" Huhuhu tapi tetap lah seram sangat " Gopal.

" Cehh mental kerupuk " Ucapan datar dan menusuk itu untuk gopal dari mbak (name).

" Khahaha- betul tu anak mudee!!, kite tu tak boleh bermental kerupuk " Papa zola.

Akhirnya makanan mereka sudah habis langsung saja mereka kembali ke kamarnya masing-masing. Untuk kamar (name) sudah dikasih tau tadi oleh komender kokoci. Ternyata ruangan kamar (name) tidak terlalu jauh dari kamar boboiboy, dan gopal.

Kira kira seperti inilah ilustrasi kamar (name)

Setibanya (name) dikamarnya langsung saja ia mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setibanya (name) dikamarnya langsung saja ia mandi. Selesai mandi (name) pun mengeringkan rambut nya dengan hair dryer. Merasa bosan dan suntuk (name) berinisiatif untuk pergi saja dari kamar untuk pergi jalan jalan mengelilingi stesien tapops yang besar ini.

Sudah lelah dengan jalan jalannya (name) berhenti seperti di tempat balkon? Yang dinding depan merupakan kaca tebal sebagai untuk penghalang nya (ngerti lah ya😁, pokoknya kayak gitu).

(Name) duduk di bangku yang ada disana, dan melihat bintang bintang yang bertaburan inda di angkasa lepas. Itu terlihat sangat cantik, (name) hanya melihat nya sambil termenung. Tatapan mata yang terlihat memancarkan aura kekosongan itu sedang melihat bintang bintang yang indah disana.

Lama termenung akhirnya dia berucap lirih-

" Heyy??, apakah aku bisa mendapatkan atau merasakan apa itu kebahagiaan??Dan.., apa rasanya disayangi kedua orang tua, apakah itu menyenangkan?Aku.., tidak pernah merasakan nya.."

" Papa/mama.., kenapa kalian membuang ku? Apakah aku adalah anak yang tidak di inginkan, dan kalian membuang ku karna merasa malu atas kehadiran ku..? " Ucapan lirihnya, dan air mata yang kini sudah mengalir dari  matanya. Kini ia sedang menutup matanya sejenak. Terdengar isakan lirih  dari dirinya.

" H-hikss" Satu isakan mulai keluar dari bibir mungil nya.

" K-kenapa.., h-hikss k-kalian membuang ku hikss, apakah b-benar a-ku anak yang tidak di inginkan..?, tetapi apa alasannya hikss " (Name) menangis sedih sambil terisak lirih. Siapapun yang melihat nya pasti akan merasakan sakit dan sedih.

" A-aku tidak boleh menangis, itu akan membuat ku lemah. Aku harus kuat apapun yang terjadi.., mungkin??
Ntahlah aku juga tidak tau apakah aku bisa atau tidak. Rasanya sekarang aku ingin menyerah saja. Ckk apa yang aku pikirkan??, pokoknya aku tidak boleh menyerah " Tekadnya

Siapa sangka??, dari sifatnya yang dingin dan jarang tersenyum itu memiliki menyimpan banyak luka di dalamnya. Kita tidak tau seberapa banyak masalah yang orang lain pendam. Karena, terkadang sebagian orang menyimpan lukanya dengan sebaik mungkin dengan berbagai sifatnya tadi atau apalah itu.

Dan tanpa (name) sadari ada seseorang yang memperhatikan nya sedari tadi. Mendengarkan semua keluh kesahmu yang kau luap kan tadi, dan dia juga merasa sedih...??, entahlah.

" Tak kusengke dari sifat kau yang terkesan tak peduli dengan sekitar ternyate memiliki banyak luke.., akan aku pastikan kau akan merase ape yang name nye kebahagiaan itu (name). Walaupun kau tak tau ape rasenye disayangi kedue orang tue kau, aku akan kasih itu dengan care aku sendiri " Batin seseorang, dan dia langsung saja pergi dari sana agar tidak ketahuan.

Siapakah itu..??

Hm~

Sudah lelah dengan menangis tadi (name) pun segera pergi kekamar nya untuk beristirahat.












See you~~

Jangan lupa vote!!

Maaff kalo banyak kata yang ga nyambung, atau typo dalam penulisan.

Boiboiboy x readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang