.~Happy reading~.
.
.
.
.
.Terlihat kini semua anggota tapops sedang berada di sell penjara. Ya, mereka sedang menginterogasi jokertu untuk menanyakan siapa yang telah menyuruhnya untuk kesini dan berbagai pertanyaan lainnya. Awalnya jokertu tidak ingin menjawab tetapi karna laksmana tarung yang mengamuk akhirnya dia menjawab.
" A-aku disuruh kesini untuk mengalihkan perhatian korang semue, a-agar suruhan selanjutnye bisa mencuri power sphera " Gugupnya.
" APEE/ APAA!! " All
Tanpa berlama lama lagi akhirnya semua orang disana di bagi beberapa kelompok bagian agar cepat menemukan pencuri tersebut.
Pov (name)~
Aku kini sedang berjalan di lorong stesien tapops yang besar ini untuk mencari siapa pencuri tersebut. Berjalan dan terus berjalan, aku seperti mendengar suara seorang wanita yang berteriak di salah satu ruangan.
Ohhh tidak..., ternyata itu adalah papa zola yang berteriak nyaring tadi. Aku bertanya kenapa dia berteriak dan ia menjawab telah melihat sosok seperti tuyul. Tanpa berlama lama aku bertanya dimana sosok itu kabur, papa zola pun menjawab tidak tau. Sungguh tidak berguna sekali aku bertanya kepadanya.
Pov (name) end~
Tanpa mendengar nya lagi, (name) pun menggunakan kekuatan nya untuk mengejar sosok tadi dengan menggunakan instingnya. Ternyata disana sudah ada boboiboy, yaya, Ying, gopal, dan komender kokoci sedang berkumpul di ruangan mesin cuci.
(Name) sontak saja berjalan ditempat mereka berdiri sekarang.
" Hah korang semue dapat tak pencuri tu " Tanya komender kokoci.
" Maaf komender kite tak jumpe die " Yaya.
" Haah yaloohh takh dapat dah penat aku berkeliling tadih " Sahut ying yang sedang kecapean.
" Hm, aku juga tidak menemukannya " Datar (name) sambil bersekap dada.
" Haihh kemane lah pergi pencuri tu " Gopal.
Tiba tiba ada suara yang cukup keras yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.
BRAKK!!
Mereka yang mendengar suara itupun berjalan mendekat dengan asal suara tadi. Belum sempat mendekat terlihat dari jendela ada pod(?) yang meleset pergi yang didalamnya ada tiga power sphera.
" Hahh ape tadi tu " Heran boboiboy.
CLINGG
Panggilan dari laksmana tarung.
" MACAM MANE MEREKE BOLEH TERLEPAS HAHH!! " Murka laksmana tarung.
" Hahh!!, mesti tu power sphera yang didalam pod tadi tu " Yaya.
" Hayyaa macam mana sekarang ni, kite dah gagal!! " Ying.
" Hehh!!, kite harus mencari pencuri tu " Boboiboy.
" Tapi dimane nak cari ni " Gopal.
" Tenanglah, pasti pencuri itu tidak jauh dari sini " (Name) dengan datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boiboiboy x readers
Teen Fictionseorang anak yang tidak tau apa itu 𝗸𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻,dia adalah (name).Tetapi ada satu orang laki laki yang berusaha mengenalinya tentang apa itu 𝗸𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻,tetapi apakah berhasil atau tidak.yuk kita simak agar tau kelanjutannya