08

28 2 0
                                    

Tidak terasa tiga hari sudah berlalu..

Kini (name) dan teman-temannya sedang duduk di kedai kokotiam tok aba. Mereka sedang menunggu komender ciciko untuk mengetes (name) apakah dia layak atau tidak untuk menyertai anggota tapops.

"Heihh mane komender kokoci ni lame sangat la " Keluh gopal.

" Haih saba la kalau komender lah tibe pun pasti die minta ochobot untuk buka kan teleportasi " Boboiboy

" Yalo jadi kamu harus sabar gopal " Ucap Ying sedikit ngegas.

Tiba tiba ochobot membuka kan teleportasi dan terlihat lah kapal angkasa yang masuk untuk menuju ke bumi.

"Hahh tu pasti komender kokoci" Ucap yaya.

Kapal angkasa kini sudah mendarat dengan sempurna dan pintu mulai terbuka menampilkan alien berkepala kotak dan pendek bewarna hijau. Kini semua anggota tapops hormat ala tapops kecuali (name).

" Ini ke yang nak masuk ke anggota tapops "tanya Komender kokoci sambil menurunkan sedikit kacamata hitamnya.

" Haah die ni lah yang nak gabung dengan organisasi kite " Sahut fang.

" Hmm apekah kau punye kemampuan atau kuase " Tanya kokoci penuh selidik.

" Deyy kenape nak berlame lame sangat, langsung msuk je ape susah? " Jawab gopal dengan entengnya.

Sontak saja kokoci memandang gopal dengan tatapan tajamnya.

"Erkkk s-saye gurau je hehe" Gopal.

" Baiklah (name) kalau kau nak begabung dengan anggota tapops kau harus menjalankan ujian kental tapops yg sebenar " Ucap kokoci sambil memasang kacamata nya lagi??

" Untuk kau sekarang mudah je kau tak perlu lalui ujian tulis,masak,atau fokus. Kau cukup tunjukkan kemampuan kau dalam bertarung " Komender kokoci.

" Heh baiklah " Seringai (name).

Kini para anggota tapops  telah berada di lapangan yang jauh dari keramaian. Kini (name) melakukan sedikit pemanasan agar tidak terlalu kaku saat bertarung nanti. Kini ia berdiri di tengah lapangan sedang menunggu Siapakah yang kira kira menjadi lawannya saat ini. Ternyata boboiboy lah lawan bertarung nya.

" Kau siap (name) " Tanya boboiboy.

" Hm " Datarnya

Tanpa aba aba boboiboy langsung menyerang (name) dengan kekuatan elemen angin nya. Tetapi (name) dapat menghindari nya dengan santai seolah tidak terjadi apa apa. Kini semua orang disana menatap kagum sekaligus heran karna (name) belum juga menunjukkan kekuatan nya.

" Seranglah (name) jangan asik nak elak je " Kesal boboiboy angin.

" Pftt- santai je lah dulu jangan nak terburu buru sangat " (Name).

Kini suasana terasa sedikit mencengkam karna boboiboy melawan (name) dengan kekuatan petirnya, tetapi (name) melawan nya hanya menggunakan pedang nya . Karna (name) merasa terpojok karna boboiboy berpecah menjadi tiga yaitu tanah, petir, dan angin akhirnya (name) mengeluarkan kekuatan nya.

" Perubahan elements halilintar "ucap (name) dalam sekejap mata pakaian yg dia kenakan tadi berubah.

" Perubahan elements halilintar "ucap (name) dalam sekejap mata pakaian yg dia kenakan tadi berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit info kekuatan (name)

(Name) kini menggunakan kekuatan elements halilintar yang bernama lia.
Dengan senjata: pedang, sabit, dan Shuriken.
Hewan naga yg aku tarok disana itu adalah peliharaan lia, jika lia memanggilnya maka naga itu akan muncul.

Lanjut

Kini semua orang disana menatap kagum (name) disaat boboiboy masih memiliki tahap satu maka (name) bisa mendapatkan tahap duanya. Pertarungan sengit kini tak terelakkan.

" Tanah tinggi " Ucap boboiboy tanah.

" Pusaran angin " B. Angin

" Gerakan kilat, tatakan pedang petir " B. Petir

" Kelajuan halilintar, lemparan shuriken halilintar " Ucap (name) sambil melempar shuriken ke arah boboiboy angin.

" ARGGGKK- "

" BRUKK"

" ANGINNN ucap boboiboy tanah dengan khawatir, sedangkan angin kini nyangkut dipohon karna terjebak shuriken:v

" HISHHH GERAKAN KILAT, TATAKAN PEDANG  PETIR " ucap boboiboy petir sedikit esmosi.

" PRANGG "bunyi antara dua pedang yang beradu.

" SRINGG " Dengan cepat (name) menggoreskan sedikit luka di area lengannya boboiboy petir.

" ARGGG- " Teriak boboiboy petir yang merasakan perih di lengan nya.

" Macam mane ni komender, keadaan semakin teruk ni " Panik gopal.

Tampak yaya, Ying, fang yang mengangguk kan Kepala nya tanda setuju dengan ucapan gopal.

" Tenang je boboiboy tu cume nak mancing (name) untuk dapat keluarkan kuase sebenar (name) " Komender kokoci.

" Kini giliran kau boboiboy tanah " Ucap lirih lia dan itu cukup membuat boboiboy merinding.

Tanpa disadari boboiboy tanah, (name) sudah ada di belakang nya dan siap menebas boboiboy tanah.

" TEBASAN HALILINTAR "

"  JDERRRR ".

" ARGGG- " teriak kesakitan boboiboy tanah.

Dan kini ketiga boboiboy tadi sudah bersatu dan kembali menjadi bbb ori.

" I win " Smirk lia / (name).

Kini semua orang yg berada disana tadi segera menghampiri keduanya. Mereka menanyakan bagaimana keadaan mereka berdua, dan mereka berdua hanya menjawab baik.

" Wahh hebatlah kau tadi (name) " Yaya.















Sampai sini dulu ya~

Maaf kalo ga nyambung

Vote!!~

Boiboiboy x readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang