Haii~~
Saya kembali buat update ceritahh~
Biar saya bertambah semngat kalian bisa lah pencet VOTE---------------- HAPPY READING ------------------
"Ehh (name), jomlah berangkat sekolah same same. Nampaknye kau satu sekolah ni ngan kite orang " Ucap boboiboy.
"Iyalo kalao kita pergi same same pasti lah bestt" Ying.
" Haah jomlah berangkat ngan kite orang ni " Sahut Fang.
"Hm " Datar (name).
" Dei kau ni kenape asik hm hm hm je jawab kau ni?, tak de kate lain ke? " Ucap ngegas gopal.
Dan (name) hanya mengacuhkan nya saja. Kini ia mulai berjalan dan meninggalkan mereka di belakang. Di perjalanan menuju sekolah, suasana terasa sangat canggung. Tidak ada yang memulai percakapan sampai akhirnya sudah sampai lah mereka di depan pintu gerbang sekolah.
Tampak murid murid disana yang penasaran akan sosok (name). Tapi (name) hanya mengacuhkan nya saja dengan tatapan datarnya. Banyak orang yang berbisik bisik, atau sekedar mengagumi paras cantik seorang (name). Tetapi sayangnya orang yang di bicarakan nya tidak peduli.
Sampai akhirnya (name) bertanya kepada yaya. "Ekhem, dimana ruang kepsek" Tanya (name).
"Ohh, jom aku antar kau ke ruang kepala sekolah" Yaya
"Haah aku nak ikut antar kamu jugakk" Sahut ying.
" Hahh boboiboy, gopal, fang korang pergi lah dulu ke kelas. Aku nak antar (name) ke kepsek ni" Yaya.
ketiga lelaki tersebut hanya mengangguk. Lagi dan lagi suasana terasa canggung. Sudah beberapa kali yaya, dan ying mengajak (name) untuk mengobrol. Tetapi (name) hanya tetap cuek, sesampainya di ruang kepsek ketiga perempuan tadi pun berhenti.
"Nahh (name) ini lah ruangan kepsek. Jadi kau masuk je, kami nak pergi ke kelas nih sebenta lagi kelas dah nak mule ni " Yaya.
Kini yaya dan ying sudah pergi untuk menuju ke kelas. (Name) melangkah kan kakinya ke depan pintu kepsek, dan mulai mengetuk pintu.
" Tok tok tok " Bunyi ketukan pintu.
"Ceklek" Suara pintu yang mulai dibuka, telihat kini kepala sekolah menyumbulkan kepala nya di pintu.
"Apekah kau anak baru tu?" Kepsek
(Name) hanya mengangguk saja dengan tampang datar andalan nya. Kini (name) mengikuti kepsek untuk menuju ruang guru, untuk menjumpai wali kelas (name), dan untuk meminta tolong antarkan (name) di kelasnya.
" Jubaidah, apekah saye bisa mintak tolong hantar kan anak baru ni, ke kelas XI." Kepsek.
"Ohh tentu,mari nak ibuk hantakan ke kelas XI." Jubaidah.
(Name) hanya mengikuti langkah wali kelasnya dari bekakang. Sesampainya di depan pintu kelasnya, buk jubaidah mengetuk pintu untuk memanggil guru yang sedang mengajar pembelajaran metemetik.
"Tok tok tok " Suara ketukan pintu.
"Ceklekk" Suara pintu yang dibuka. Kini buk jubaidah dan seorang pria sedang berbincang tentang kehadiran (name).
Selesai sudah mereka berbincang, dan kini buk jubaidah menyuruh (name) untuk masuk ke kelasnya." Harap tenang semuenye, sekarang kite kedatangan murid baru ni " Ucap??.
--------------------------------------------------------------
Hehe mangap kalo banyak kosakata yg ga nyambung.Untuk tau kelanjutan,jangan lupa untuk vote^=^
KAMU SEDANG MEMBACA
Boiboiboy x readers
Teen Fictionseorang anak yang tidak tau apa itu 𝗸𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻,dia adalah (name).Tetapi ada satu orang laki laki yang berusaha mengenalinya tentang apa itu 𝗸𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻,tetapi apakah berhasil atau tidak.yuk kita simak agar tau kelanjutannya