02

41 5 3
                                    

Warning!!
Typo bertebaran jadi harap bijak dalam memilih kosakata.

----------------- HAPPY READING -----------------

"Aku hanya mau mengambil nasi untuk serapan,dan untuk apa lagi kau bertanya." Ucap datar (name).

Kini tampak rania yang sedang menahan amarah nya.

"Tidak ada yg menyuruhmu untuk serapan jadi..,cepat lah pergi kesekolah sialan." Tekan rania.

Tampak (name) yang masih diam memandang datar rania,dan belum sempat (name) ingin berbicara tiba tiba ada suara-

"Prankkk" Suara piring yang pecah karna dilempar kasar rania.

"CEPAT LAH KAU PERGI BODOH,DAN KARNA KAU AKU TIDAK JADI MEMAKAN SERAPAN KU." Ucap rania penuh tekanan dan amarah.

"Krett" Bunyi kursi yang didorong kebelakang oleh (name). Dan kini ia melangkah kan kakinya untuk pergi kesekolah dengan muka datar nya.

"Cehh,lebih baik aku cari serapan di luar sajaa." Ucap datar (name).

Di perjalan pagi yang cerah ini (name) melihat gerai(?) kokotiam tok aba. Kini (name) melangkahkan kakinya untuk kesana. Ya dia berniat buat minum coklat panas saja.

Kini (name) duduk diam di bangku sana sampai tok aba berbicara " Ye?,ade yang nak kau pesan ke" Ucap lembut tok aba.

"Hm,hot coklat" Ucap datar dan singkat (name).

"Dukk" Bunyi gelas yg di letakkan di hadapan (name),dan ternyata itu pesanan nya.

"Ehh kau ni orang baru ke?,baru nampak lah atok kau ni" Ucap tok aba untuk memulai percakapan.

"Ya,saya pindahan dari Indonesia" Datar (name). Tidak ada sebuah senyuman yang terpatri di wajah nya. Smpai suara sapaan seorang ank laki laki yang mulai terdengar.

"Hayy tok aba,selamat pagi" Ucap??

"Hahh boboiboy,pagi jugaa" Ucap tok aba, dan ternyata anak laki-laki tadi adalah boboiboy.

"Ehh siape die ni tok?" Tunjuk boboiboy ke (name) yang masih menampilkan tatapan datarnya.

"Ohh die ni anak baru yang baru pindah ke sini" Tok aba.

"Oooh,hah bulih tak aku tau siape name kau?", tunjuk boboiboy ke (name).

" (Name)" Datar nya. Dan terlihat boboiboy dan tok aba yang kebingungan.

"(Fullname),itu namaku." (Name)

" O-ohh itu name kau" Canggung boboiboy sambil mengaruk leher belakang nya yang tidak gatal.

" Kenape dari tadi atok tengok kau tak pernah senyum ni?" Tok aba

"Hm,ntahlah" Dingin (name).

Kini tampak suasana yang sangat canggung, sampai ada dua orang laki - laki dan dua perempuan yang kini menyapa boboiboy.

"Hayy boboiboy" All-kec (name)

"Ehh siape die ni boboiboy?" Ucap perempuan berkerudung pink

"Ohhh haa kawan kawan die ni baru pindah kesini die ni dari Indonesia,dan name dia (name)" Ucap boboiboy

"Nahh (name) ini yaya,dan di sebelahnye Ying,di sebelahnye lagi Gopal,dan terakhir Fang." Boboiboy

"Hmm" Masih menunjukkan tampang datar nya.

"Deyy hm je kau Kate?" Ucap pemuda bertubuh gempal,ya dia Gopal.

"Haihh sudah tu Gopal mungkin die ni masi malu kot, kan kite baru kenal same die" Yaya

"Iya lo" sahut ying yang pakai kacamata

Dan kini (name) berdiri dari duduknya untuk membayar minuman nya. Sesudah dia membayar nya, baru ingin melangkah kan kakinya sudah ada suara yang memanggil dirinya.

"Ehh (name),jom lah kite berangkat sekolah same same. Nampaknye kau satu sekolah ni dengan kite orang" Ucap boboiboy.

-----------------------------------------------------------------

Sampai jumpaaa~~

° vote!!
° and komen









Boiboiboy x readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang