"Terima kasih tae...”“Hm...”
Taehyung pun langsung menarik tangan Jungkook agar ikut dengannya.
“Ih lepas bodoh, bukan berarti aku menerima jaket mu kau bisa seenaknya menarik tanganku.” Jungkook pun melepaskan tangan nya dari taehyung.
“Ck...aku hanya ingin mengantar mu pulang tapi sebelum itu kita pergi beli minuman atau makanan hangat dulu kau tampak kedinginan juga Pucat.”
“Tidak usah sok peduli, kau pulang saja aku akan tetap menunggu bus.”
“Dasar keras kepala, kau tidak dengar informasi tadi, jam operasional bus di hentikan lebih awal karena ada sedikit kendala karena hujan deras.”
Jungkook pun seketika teringat ucapan salah satu petugas jalan tadi.
“Lama sekali, ku hanya ingin membayar hutang ku yang tadi, waktu kau memberikan ku minum katanya tidak gratis.”
“Ya sudah aku ikut dengan mu.”Junkook pun berjalan Mendahului taehyung menuju mobil taehyung, pintu mobil itu pun langsung di buka dan dia langsung begitu saja Duduk di mobil itu.
Taehyung hanya menggeleng kan kepalanya “dasar yeoja aneh.” Taehyung pun segera memasuki mobilnya.
“Ini kering kan rambut mu, nanti kau bisa sakit.” Taehyung menyerahkan handuk miliknya kepada Jungkook dan Jungkook pun menerima nya.
“Kau dari mana sudah jam segini belum pulang ke rumah.” Tanya taehyung sambil menjalankan mobilnya
“Bukan urusanmu, Kau tidak perlu tau.” Jawab Jungkook sinis
“Ck... Menyebalkan.” Ucap taehyung
Jungko6 hanya mengedikkan bahunya saja. “Makanya jangan sok akrab, kau bukan siapa-siapaku yang harus tau kegiatan ku.”
“Ya terserah lah, lagi pula aku hanya basa basi saja.”
Mobil pun di berhenti kan taehyung tepat di sebuah butik.
“Bukan kau mau traktir ku makan, kenapa jadi berhenti disini.” Tanya Jungkook heran.
“Kau harus mengganti pakaian mu yang basah itu, dan ini perintah. Jika kau tidak mau maka aku cium kau disini.” ucap taehyung tegas.
“Menyebalkan, beraninya mengancam terus.” Cicit Jungkook, Yang akhirnya mengikuti taehyung masuk ke dalam butik.
“Pilihlah yang kau butuh kan, aku yang akan bayar semuanya.”
“Kenapa jadi kau yang bayar, aku juga masih mampu membayarnya.”
“Karena ini perintah ku maka nya sudah jadi tanggung jawabku mengerti.”
Jungkook pun akhirnya memilih pakaian yang dia butuh kan. Dan diapun segera mengganti pakaiannya.
*****
Sekarang mereka berdua sudah ada di dalam restoran yang cukup mewah, awalnya Jungkook menolak tapi lagi-lagi taehyung mengancamnya.
“Hufftt...” Jungkook menarik nafasnya “untung saja hanya satu bulan aku harus menuruti perintah mu kalau tidak aku bisa stres meladeni namja seperti mu yang senang nya mengancam.”
Taehyung pun hanya tersenyum sambil menikmati makanannya.
“Sudahlah lagi pula kau menikmati makanan nya kan, dan keadaan mu juga jauh lebih baik daripada di halte tadi, Harus nya kau terima kasih.”
“Kalau niat mau membantu seharunya tidak mengharapkan ucapan terima kasih.” Jungkook berkata sambil menyuapkan makanan yang tampak penuh di mulut nya sehingga apa yang di ucapkan nya tidak begitu jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER
Teen Fictiontentang remaja dengan geng motor nya, juga kisah cinta mereka juga konflik nya, cerita ini pernah aku update mungkin nanti ada yg di ubah Jadi langsung simak aja ya guys🤗 Disclaimer: Cerita ini hanya fiktif, murni karangan author, nama tokoh ,atau...