TIGER 15

418 47 2
                                    

HYPE INTERNASIONAL SCHOOL

Sudah jam istirahat, Taehyung juga teman-teman nya saat ini sedang berada di kantin sekolah

"Bagaimana keadaan Jungkook sekarang Tae?" Tanya Jimin sambil menatap ke arah taehyung diikuti kedua temannya yang juga ikut menatap

"Syukurlah tidak ada luka dalam yang serius, tadi pagi saat dia bangun tampak baik-baik saja, walau luka di tubuhnya pasti masih terasa sakit."

"Lalu apa rencana mu pada Jisoo, yeoja itu sungguh keterlaluan." hoseok sedikit emosi

"Aku sudah menyusun rencana untuk membalas nya, dengan rencana ini juga sekali tepuk semuanya akan selesai." seringai tampak di wajah taehyung. "Dan sekarang aku akan menemui nya, lihat apa yang akan dia katakan untuk menjelaskan perbuatan jahatnya."

Jisoo berjalan sendiri ke arah halaman belakang sekolah, dia berjalan dengan semangat tidak lupa senyum terukir di wajahnya Sepanjang perjalanan, bagaimana dia tidak senang setelah salah satu siswa memberitahu nya kalau Kim taehyung ingin menemui nya di halaman belakang sekolah.

Jisoo belum melihat kehadiran taehyung disana, apa dia sudah di bohongi pikirnya, tapi ternyata pikirannya salah ketika mendengar suara seseorang yang begitu familier ada tepat di belakangnya.

"Sudah menunggu lama park Jisoo." sapa Taehyung dengan sorot mata yang sulit di artikan

"Tae kau mengejutkan ku saja." Jisoo langsung lari ke arah taehyung kemudian mengapit lengan nya.

"Singkirkan tangan mu ini." taehyung langsung menghempaskan tangan Jisoo begitu saja kemudian menatap nya tajam, setelah itu mencengkeram leher Jisoo dan menyudutkan nya di tembok, setelah melihat Jisoo dan mengingat kejadian yang Jungkook alami membuat dia begitu emosi. "Park Jisoo berani sekali kau menyuruh seseorang melukai jeon Jungkook, untung saja aku datang tepat waktu."

Jisoo tampak meronta karena merasa sesak, dia sulit bernafas

"Sekali lagi kau melakukan hal itu juga menyakiti nya , maka jangan harap kau bisa bernafas lagi." taehyung pun melepaskan cengkeraman nya dari leher Jisoo tapi matanya masih menatap tajam.

Uhuk...uhuk..uhuk..Jisoo terbatuk, cengkeraman taehyung sudah terlepas, tapi dia memandang sinis ke arah taehyung "yeoja jalang itu, kau membelanya. Sudah jelas-jelas aku calon tunangan mu, tapi dia masih mendekati mu padahal sudah berapa kali aku memberi nya peringatan, sekali lagi dia mendekati mu maka aku akan melakukan hal yang lebih lagi seperti kemarin."

"Diam kau Park Jisoo, aku tadi sudah memperingatkan mu malah kau tidak mendengarkan nya, kita lihat siapa yang akan menangis setelah ini." Ucap taehyung sinis sambil menunjukkan jari telunjuknya ke arah wajah Jisoo.

"Ya aku tunggu saat itu."

*****

Taehyung memasuki apartemen nya, seulas senyum terukir di wajahnya melihat Jungkook sedang menonton televisi sambil memakan Cemilan.

"Kau baru pulang, dari mana saja." ucap Jungkook tanpa menoleh ke arah taehyung dan matanya menatap jam dinding pukul 18.30

"Kau merindukanku hm..." taehyung pun menghampiri Jungkook kemudian duduk di sebelah nya

"Cih...percaya diri sekali, malahan aku berharap kau tidak pulang ke apartemen." Ucap Jungkook cuek dan masih fokus ke layar televisi

"Aku mampir sebentar ke toko pakaian membelikan mu beberapa baju setelah itu ke restoran membeli makanan untuk makan malam kita, makanya aku jadi pulang terlambat, itu makanan nya di meja makan, ayo kita makan setelah itu aku akan mengobati lukamu."

TIGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang