Taehyung termenung di dalam kamarnya, teringat ucapan Namjoon yang mengajak nya untuk menjenguk Irene, jujur sebenarnya dia ingin sekali menjenguk Irene tapi dia tidak bisa, dia tidak kuat melihat keadaan Irene saat ini, dia menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpa Irene malam itu.Taehyung pun mengambil sebuah kotak di dalam laci nya dan itu adalah kotak yang berisi beberapa foto dia bersama Irene, juga beberapa barang pemberian Irene
“Maafkan aku nuna, aku belum bisa menjenguk mu ke sana, mungkin lain waktu aku akan usahakan untuk menjenguk mu, mungkin sebentar lagi.”
FLASHBACK ON
Sekilas taehyung teringat bagaimana pertemuan nya dengan Irene, juga momen kebersamaan mereka
Satu tahun yang lalu saat dia benar-benar sedang bersedih, karena kedua orang tuanya tidak pernah ada waktu untuk dirinya, Jinnie yang merupakan kekasih Namjoon mengenalkan taehyung kepada Irene
“Tae kenalkan ini teman ku namanya Irene.”
Keduanya pun akhirnya saling berkenalan dan tidak di sangka keduanya menemukan kenyamanan tapi dalam artian berbeda satu sama lain.
Taehyung Yang selama ini memang tidak pernah mendapatkan perhatian juga kasih sayang kedua orang tuanya, akhirnya menemukan kenyamanan di Irene dan taehyung menganggap Irene sebagai kakaknya sendiri. Taehyung sangat menyayangi Irene tetapi hanya sebatas perasaan adik terhadap kakaknya.
Tetapi beda hal dengan Irene segala skinship juga perhatian yang Taehyung berikan kepada Irene, membuat Irene nyaman hingga akhirnya jatuh hati teramat dalam kepada seorang Kim taehyung.
Dua bulan dekat dengan taehyung membuat dia berani menyatakan cintanya terlebih dahulu, tetapi betapa hancur hati Irene ketika taehyung menolaknya dan hanya menganggap nya sebagai seorang kakak, hingga di malam penolakan itu Irene mencoba untuk bunuh diri, tetapi syukurlah Suho berhasil menyelamatkan juga menyadarkan nya saat tubuh Irene hampir terhempas ke dalam sungai yang arusnya kencang juga dalam.
Sebulan setelah penolakan dan juga percobaan bunuh dirinya, hubungan Irene dan juga Suho semakin dekat, hubungan nya dengan taehyung pun kini kembali seperti semula. Suho menyatakan cintanya dan Irene mencoba untuk menerimanya walau di hatinya masih menginginkan taehyung. Suho benar-benar mencintai Irene, apa pun yang Irene minta selalu dituruti, walaupun dia sangat posesif. Suho tidak pernah tau kalau Irene punya sahabat namja yang dia tau sahabatnya hannyalah Jinnie.
Hingga malam kejadian itu tiba, taehyung yang terkadang menginap di apartemennya di datangi Irene. Saat itu sudah pukul 20.00
“Nuna kenapa kau kesini malam-malam.” Ucap taehyung saat membuka pintu apartemen nya.
Irene pun langsung memeluk taehyung erat “Tae aku rindu sekali denganmu, boleh aku menginap disini.”
“Bukan nya aku tidak mengizinkan Nuna, bukankah kata Nuna pacar Nuna sangat posesif, aku hanya tidak ingin dia salah paham.”
“Dia tidak akan salah paham, lagian dia tidak mengenalmu, aku tidak pernah menceritakan kepadanya soal dirimu.” Ucap Irene sambil duduk di atas sofa depan televisi
Taehyung pun menghampiri Irene dan duduk disebelahnya, Irene pun langsung merebahkan kepalanya di dada Taehyung, kemudian memeluk erat. Mereka pun akhirnya menonton film, Dua jam berlalu masih dengan posisi yang sama dan tanpa saling bicara hanya tangan taehyung yang sekali-sekali mengelus rambut Irene, Irene membuka pembicaraan
“Tae aku sudah berusaha untuk mencintai Suho, tetapi aku tidak bisa. Karena hatiku masih untuk mu. Suho itu posesif, aku memutuskan Suho secara sepihak Tae kemarin.”
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER
Teen Fictiontentang remaja dengan geng motor nya, juga kisah cinta mereka juga konflik nya, cerita ini pernah aku update mungkin nanti ada yg di ubah Jadi langsung simak aja ya guys🤗 Disclaimer: Cerita ini hanya fiktif, murni karangan author, nama tokoh ,atau...