TIGER 8

389 43 3
                                    


Air mata menetes di wajah Jungkook melihat keadaan eonni nya, dia tidak pernah menangis di depan orang tapi kali ini entah mengapa air mata nya jatuh begitu saja.

“Bagaimana perkembangan eonni Samchon, apakah Eonni bisa cepat sembuh seperti dulu.”

Walau hatinya juga sakit melihat keadaan anak satu-satunya seperti itu tapi dia harus tetap tersenyum.

“Apa ini kau menangis.” Hyunbin tampak mengelap air mata yang keluar dari mata Jungkook. “Keadaan Irene bisa di bilang sekarang Fifty Fifty... Tapi kata dokter sejauh ini perkembangan nya begitu bagus, dan Samchon harap eonni mu bisa menemukan semangat hidupnya kembali.”

Seorang namja datang menghampiri mereka berdua

Park Suho kekasih Irene, kakak dari park Jisoo. Suho juga Teman kuliah Irene, Suho merupakan kekasih yang posesif.

“Apa kabar appa...” Ucap Suho kepada Hyunbin sambil memeluk nya

“Appa baik, terima kasih ya selama appa di Jepang kau mau menemani Irene, dan kenalkan ini.” Ucapkan Hyunbin terpotong oleh Suho

“Pasti Jung7, benarkan?” Ucap Suho sambil menunjukkan senyum nya dan mengulurkan tangannya.

Jungkook pun menyambut uluran tangan Suho “pasti eonni sudah banyak cerita tentang ku.”

“Hm...Irene jarang sekali menyembunyikan sesuatu dengan ku.”

“Kalian terus kan saja mengobrol nya, Samchon mau menemui dokter dulu.”

Hyunbin pun meninggalkan mereka berdua.

Mereka berdua saat ini masih di depan ruang perawatan Irene.

“Jungkook ada yang inginkan aku bicarakan dengan mu, kalau kau bersedia kita mengobrol nya di taman belakang rumah sakit ini saja, bagaimana?” Ucap Suho

Mereka berdua akhirnya sekarang berada di taman belakang rumah sakit dan duduk di salah satu kursi panjang. Suho memulai percakapan

“Aku menyesal tidak bisa menjemput Irene malam itu karena sedang menemani eomma yang sakit, aku merasa tidak berguna sebagai seorang kekasih, aku tidak dapat melindungi nya.” Suho tampak tertunduk sambil menyeka air mata nya yang keluar sedikit. Jungkook pun menepuk punggungnya Suho untuk menenangkan nya

“Itu bukan salah dirimu oppa, sekarang bagaimana perkembangan kasus ini, apa polisi masih terus menyelidiki, Tadi aku belum sempat menanyakan nya dengan Samchon, tapi sepertinya oppa tau.”

“Penyelidikan di hentikan sementara, sampai saat ini polisi belum menemukan bukti apa pun, tetapi dua bulan yang lalu aku menemukan sesuatu di sekitar gudang tempat di temukan eonni mu.”

Jungkook memicingkan matanya ke arah Suho. “Maksud oppa, apa oppa menemukan sebuah bukti, kenapa oppa tidak langsung lapor kan saja kepada yang bberwajib”

“Oppa menemukan ini” Suho menunjukkan kalung dengan liontin berinisial KT di dalamnya. "Oppa tidak bisa menunjukkan bukti ini kepada pihak berwajib karena oppa telah melanggar aturan kepolisian dengan melewati garis pembatas tempat kejadian, Saat itu oppa sangat Penasaran dan yakin pasti akan menemukan bukti dan akhirnya oppa menemukan ini.”

“Apa oppa mencurigai seseorang dengan menemukan bukti ini.” Tanya Jungkook

"KT oppa yakin itu punya salah anggota geng King Tiger. Tapi oppa lebih yakin kalau Tiger lah pelaku nya. Karena berdasarkan penyelidikan yang oppa lakukan ternyata eonni mu sudah dua kali diantarkan pulang oleh pimpinan King Tiger tersebut.”

Jungkook merasa tidak asing dengan nama Tiger tapi di mana dia pernah mendengar nya sedikit lupa.

“Aku dengar dari Irene kau mempunyai geng, bisakah oppa minta tolong kepadamu untuk membantu oppa menyelidiki King Tiger dengan cara mendekati mereka dan buatlah geng kalian bersahabat, karena geng ini merupakan geng yang paling di segani juga di takuti di Seoul dan empat anggota inti mereka benar-benar menutupi identitasnya.”

TIGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang