1 bulan berlalu..
Kini aldo ingin pulang ke rumah, hari ini dia lembur jadi dia pulang kemalaman.
Ashel masih setia di sofa untuk menunggu aldo pulang. Namunn...
1 jam berlalu. Sebenarnya saat itu aldo sudah pulang tapi kenapa dia belum sampai-sampai juga. Karena cemas ashel pun mengirim pesan ke suaminya.
Alldoo sayangg
Sayangg
Kok belum sampai?
Katanya jam 11 udah pulang:(
Boong yaa kamu
Alll
Kamu ke mana sihh?
Berkali-kali ashel menchat aldo tapi aldo tak membalasnya, bahkan dia tak membaca pesan yang ashel kirim.
Tak biasanya aldo seperti ini, ketika aldo lembur dia pasti akan pulang jam 11 malam, namun kali ini berbeda.
Karena sudah sangat khawatir. Ashel pun menelpon teman-teman aldo untuk menanyakan apakah aldo bersama mereka atau tidak.
Ashel pun menelpon zaki, ollan, aran. Namun mereka menjawab semua dengan jawaban yang sama yaitu "gak tau shell" Ashel ingin menelpon onil namun onil sudah menelpon duluan.
Dalam percakapan telpon
"Halo shel"
"Iya nil lo lagi sama aldo gak? Kok dia belum balik sih, gak biasanya nih dia kek gini"
"Shell lu tenang dulu"
"Hah tenang apaan sih?"
"Lu jangan kaget ya shell, aldo kecelakaan, tapi lu tenang aja aldo sekarang udah dirumah sakit sama gua"
"Hah" Kaget ashel
"Lo serius?"
"Iya shel lu bisa ke sini gak? Gua ke sana ya ini udah malem biar gua aja yg bawa lu ke sini"
"Iya nil tolong lo ke sini, aldo gapapa kan" Ucap ashel sambil menangis dalam telpon suara itu
"Lo jangan nangis shel, tunggu gua otw ke sana"
"Iya nil"
Onil pun mematikan telpon itu lalu bergegas ke rumah aldo dan ashel untuk menjemput ashel ke rumah sakit.
Setelah 20 menit onil pun sampai lalu mereka pun pergi ke rumah sakit, sesampainya mereka dirumah sakit ashel langsung berlari menuju ke kamar yang dimana ada aldo. Sambil menangis dia membuka pintu lalu berlari menuju ke aldo yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit itu. Dia melihat banyak luka di sekujur tubuh aldo.
Ashel terdiam sambil menatap aldo, namun tak lama matanya pun banjir dengan air mata. Tak tega melihat aldo terluka.
"All kok gini sihh" Ucap ashel sambil menangis dan memeluk aldo
"Kamu bilang mau pulangg sayangg" Ucap ashel lagi
Onil menunggu di luar agar memberi ashel waktu untuk melihat aldo.
"Badan kamu banyak lukanya sayang"
"Sakit ya?"
"Bangun dong, aku mau kita pulangg"
Karena sudah hampir pagi jadinya ashel tidur di sofa samping ranjang aldo agar bisa mengawasi aldo
Namun sampai pagi tiba, aldo tak kunjung-kunjung sadar.
"Kok belum bangun sayangg, bangun yukk kita pulangg, aku mau pulangg juga aku gak betah di sini apalagi liat kondisi kamu yang kayak gini sayang"
Ashel pun memandangi aldo
"Kamu jangan tinggalin aku yaa, aku mohon" Ucap ashel ke aldo yang masih saja belum sadar
🙃🙃🙃🙃🙃
HAYOLOOH
TBC.