Sorry for typo 🙏
*****
Setelah lelah berlari , Junghwan pun menghentikan larinya setelah merasa jika dirinya telah cukup jauh dari tempatnya semula dan memilih untuk berjalan dengan pelan dan waspada karena bagaimanapun kini ia tengah berada di dalam hutan belantara yang tidak ia ketahui apa saja yang berada di dalam hutan ini .
"Jika tau aku akan tersesat seperti ini , lebih baik aku tak pergi dari mansion vampire , tapi aku juga tak ingin terus - terus melihat kemesraan Junkyu dan yang lainnya bersama para wanita sialan itu ". Gerutu Junghwan sepanjang jalan seraya menendang rumput yang di lewatinya untuk melampiaskan kekesalannya itu .
Setelah beberapa saat berjalan , langkah beserta gerutuan Junghwan pun terhenti saat pemuda itu menyadari adanya sosok yang kini tengah berdiri di hadapannya itu . Junghwan pun menatap sosok yang lebih tinggi darinya itu dan seketika terkejut saat melihat bola mata sosok itu berwarna biru layaknya memakai lensa mata .
'Siapa pemuda ini? Apa dia tersesat juga? ". Batin Junghwan seraya menatap pemuda di hadapannya itu dari atas ke bawah dengan tatapan penuh selidik .
"Kau siapa? Apa kau tersesat juga? " . Tanya Junghwan seraya menatap sosok pemuda di hadapannya itu yang hanya diam dengan tatapan datar sejak tadi . Junghwan yang melihat itu pun seketika mengingatkannya pada pertemuan pertamanya dengan Asahi ketika tersesat di hutan . Namum tatapan pemuda itu lebih mirip dengan tatapan Haruto yang datar namun tajam di saat yang bersamaan . Bahkan tatapannya lebih tajam dari Haruto , layaknya serigala yang telah menemukan mangsanya .
"Wah - wah ternyata kau menemukannya lebih dulu dari kami , Park Jeongwoo ". Seruan itu pun membuat Junghwan seketika menoleh ke asal suara dan menemukan pemuda berambut pirang dengan tubuh yang terlihat lebih pendek darinya itu yang keluar dari balik pohon tinggi di sebelah kanannya itu .
"Hm aku bisa mencium bau vampire dari tubuhnya ". Timpal pemuda berambut merah yang juga keluar dari balik pohon tinggi itu , sedangkan Junghwan yang mendengar itu pun seketika melebarkan bola matanya dan reflek mencium aroma tubhhnya sendiri , namun pemuda itu tak menemukan aroma yang aneh pada tubuhnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal
FantasyKisah Junghwan yang mendapat mate dari dunia immortal dan lebih dari satu. Cast So Junghwan Treasure fantasy T - M (semi rated) Mpreg Yaoi Area Boyslove B x B DONT LIKE DONT READ terima kasih^^