Sorry for typo 🙏
*****
Junghwan juga melakukan hal yang ia lakukan saat menghisap milik Junkyu tadi pada milik Yoshi , hingga milik pemuda vampire itu menegang juga mengeras karenannya .
"Ssh sedikit lagihh ". Desis Yoshi seraya meremas kecil pundak Junghwan saat merasakan jika miliknya telah menggembung dan siap memuntahkan cairannya . Sedangkan Junghwan yang mendengar itu pun mengeraskan hisapannya di milik Yoshi seraya meremas keras twins ball pemuda vampire itu , hingga tak lama kemudian Yoshi pun menyemburkan cairannya hingga masuk ke dalam mulut Junghwan yang cukup terkejut karenannya . Pemuda itu mencoba menghisap habis cairan Yoshi yang memenuhi mulutnya dan menelannya , meskipun keningnya berkerut saat menelan cairan pemuda vampire itu yang rasanya tak karuan dengan rasa sedikit manis namun juga asin dan amis .
Junghwan melepaskan milik Yoshi dari mulutnya dan kembali mengelap sudut bibirnya yang terkena cairan pemuda vampire itu .
"Girilanku , dear ". Ucap Asahi seraya menarik tangan Junghwan agar berhadapan denganya .
"Tapi -
Sret~
Ucapan Junghwan terhenti karena Asahi lebih dulu menarik tengkuk Junghwan hingga berhadapan dengan miliknya yang telah ia keluarkan dari dalam celana . Junghwan yang tak memiliki pilihan lain itu pun terpaksa membuka mulutnya dan memasukkan milik Asahi itu ke dalam mulutnya , kemudian menghisapnya seperti yang ia lakukan pada milik Junkyu dan Yoshi , lalu memainkan twins ball pemuda vampire itu hingga miliknya menegang juga mengeras karenannya .
Asahi tak banyak bicara , pemuda vampire itu hanya menekan kepala Junghwan untuk semakin memperdalam hisapannya . Dan tak lama Asahi pun keluar dengan cairan yang menyembur banyak ke dalan mulut Junghwan yang kembali terkejut dengan serangan tiba - tiba dari pemuda vampire itu . Junghwan pun kembali menelan cairan Asahi dengan susah payah hingga habis .
Plop~
Sret~
Barus saja Junghwan melepaskan hisapannya di milik Asahi, tubuh pemuda itu kembali di tarik hingga berhadapan dengan Haruto yang telah menunggu gilirannya sejak tadi . Dan tanpa aba - aba , Haruto pun mendorong kepala Junghwan ke arah miliknya yang membuat pemuda itu terpaksa membuka mulutnya dan memasukkan milik Haruto yang lebih besar, panjang dan berurat dari milik Junkyu , Yoshi dan Asahi itu , yang membuat Junghwan susah payah memasukkan milik Haruto ke dalam mulutnya . Di sela hisapannya di milik Haruto , Junghwan merasa jika bibirnya pegal dan terasa akan robek , namun pemuda itu tetap memaksakan dirinya untuk menghisap milik Haruto hingga pemuda vampire itu mengeluarkan cairannya .
Dan setelah beberapa menit kemudian perjuangan Junghwan pun tak sia -sia karena Haruto pun akhirnya keluar dan menyembuarkan cairanya ke dalam mulut pemuda itu , yang membuat Junghwan segera menelannya dengan susah payah .
Sret ~
Jleb~
"Arrgghhh ". Junghwan reflek berteriak kesakitan saat merasa tubuhnya terbelah dua saat dengan tiba - tiba Haruto menarik tubuh pemuda itu ke atas pangkuannya dan memasukkan miliknya ke dalam lubang Junghwan dalam satu kali hentakan . Sedangkan Haruto tak membiarkan Junghwan mengambil nafas dan segera menggerakkan tubuh pemuda itu naik - turun di atas pangkuannya dengan miliknya yang keluar masuk di dalam lubang Junghwan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal
FantasíaKisah Junghwan yang mendapat mate dari dunia immortal dan lebih dari satu. Cast So Junghwan Treasure fantasy T - M (semi rated) Mpreg Yaoi Area Boyslove B x B DONT LIKE DONT READ terima kasih^^