--
°°
"Tersenyumlah selalu, biar orang-orang bingung dalam memahami keadaanmu:)"۵Nora_Rachana-
۵
°°°°°°Setelah kejadian itu Nora bener'' di hukum oleh kedua abangnya. Dan hari Jum'at ini, dia baru selesai hukuman,
Dihukum kurung kamar selama 3H, itu sangat berat bagi Nora, menahan tangan-kaki,pegal, karna tak melakukan apa''
Ya memang begitu kalau Nora!
Tepat hari ini, hari bersih'' bersama di ponpes Al-assam, Nora pun ikut serta.
Membantu bersih-bersih? Tentu!
Tidak!
Santriwati/wan menggeleng ketika melihat dari kejauhan gadis cantik bergamis hitam, bersusah payah membawa minuman es..
Lucya lantas menghampiri Nora," teh Ra ..banyak bngt ih buat apa?" Lucya mengambil sebagian es dari tangan Nora
"Buat kalian..anggap ajh syukuran aku keluar dari kandang!" Lucya terkekeh mendengar itu, kocak kalau diinget.
"Nih sini ambil" suruh Nora pada para cewek..ia berjalan ke arah pembatas kebun," k Alif nih es--buat yang lain..minum dlu"
Alif lebih tua dari Nora , dan paling akrab sekali, cowok itu berjln kearah nora,,sedikit beri jarak" hm..makasih Ning" ucapnya lembut, sedikit menunduk
Nora tersenyum tipis, padahal cowok itu lebih tua, tapi karna mengerti adab , dia begitu sopan " iya. ..godbay k Alif" Alif menggeleng akan tingkah ceria Nora.
"Masyallah banget Ning Nora"puji celetuk rijal-santiawan dibenarkan oleh Altaf di sampingnya" hooh..ceria mulu,..amalan apasih ya-- kek adem GK punya beban gitu"
"Yaallah mau kek Ning Nora" doa Rijal dramatis
"Sholat ajh suka bolong... minimal benerin dlu deh..GK usah halu" ulti Pahri santai, mematahkan drama Rijal..
"Huss udah!, Ayok tanam lagi tuh biji cabai" kata Alif jengah.
.
Nora telusuri semua halaman asrama,,semuanya sudah beres-bersih.
Ia menarik nafas berat,lelah mendudukkan bokongnya di tengah emerly,lucya.
Glek..
"Duh gila---cape banget" keluh Nora sesudah mengabiskan satu botol air es.
Lucya, emerly mengerjab.
Apa tadi, capek?
"Woi..Lo teh capek apa! Capek ngejar-ngejar kupu² --iya!" Sungut lucya kesel
Nora menjentikan jarinya" Nah itu cape banget..harus loncat²"
Lah lagian buat apa?
Ketangkep nggak..luka iya!
Heum emng, disaat seorang sedang bersih'' Nora malah berlari kesana-kesini, mengejar kupu-kupu, sampai berapa kali tersandung hingga terluka.
Ntah.lah buat apa.
Katanya sih buat hiasan kamar!
"Serasa pen cepet lulus gw dari sini-- biar bisa hujat mu wahai ratu keabadian!" Gereget lucya, meremas angin , seakan itu wajah Nora.
Nora tertawa renyah, dasar, cuman lucya yang sangat berani, tak segan pada dirinya ,, ini sangat nyaman untuk Nora.
"Lah ketawa--- arghh...enyah ajh lah Lo, teh dari sini..gw cape ini, jngn sampai gw suruduk Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Laugh at love۵
Teen Fiction_______________________________ #WARNING⛔!: Banyak adegan KE'UWOWAN wajib buat jomblo⚠️ KEMANISAN, KEKOCAKAN, di jamin Nagih(^^) * follow sebelum baca cuy»salam Binjai:) ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ Ini adalah kisah dari gadis cantik...