"Hikss..ini gimana trs nyh mbak..masa di potong"Mba lili serta beberapa santriwati membantu melepaskan kaitan baju yang kenceng itu.
Sedangkan Nora malah sibuk mengoceh sambil nangis.
Wajib di cekik.
"Biar saya saja"
Mbak lili, Nora, satu gadis lainya mendongah kala mendengar suara deff "Gus kairi" lirih ketiganyh.
Kedua gadis itu berdiri dari jongkoknya, mundur berapa langkah.
Berganti kairi berjongkok di hadapan Nora, .
Glek..
Nora meneguk ludah kasar, dia tak percaya, Gus kairi?..
Masa.
Nora menunduk. kairi melirik sebentar Nora dan mulai berusaha melepaskan baju gadis itu.Nora ikut melihat bagaimana tangan putih berurat itu bersusah payah.untung ia pakai celana legging lagi hingga kulit nyh aman tak tersentuh.
"Ambilkan saya gunting mbak" lili menurut, menyerah kan gunting ke tangan Gus.
"Gus---mau ngapain"
"Ini susah. Harus di gunting,!"
"Tpi gus---nanti baju aku sobe-
"Ganti,, Uma ada baju baru gamis"
Nora pasrah saat bajunya di gunting oleh cowok itu.
Gus kairi berdiri di susul Nora, kini bajunya sudah bebas walau sempog.
"Lain kali GK sudah bertingkah!" Kairi berkata datar
Nora cemberut. Bertepatan kairi mengangkat wajahnya,
"..Imut
"Astagfirullah" gus muda itu kembali menunduk "
Tak di sangka, Semua santri disana di buat gigit kuku melihat nya.
Baba, Uma, Abah , bunaya, menyaksikan dari jarak jauh, baba nzan menepuk bahu bah zai guna agar sabar,"yuk mari kita percepat tanggalnya,,, saya kasihan padamu mas Zai"
Bah zai tersenyum" tenkyou kawan" sambil merangkul pundak kyai nzan seperti pemuda saja...
.
.
.
....Nora terus salto, ke sana kemari, berteriak kesetanan ,di dalam kamar.ia salting ketika betapa perhatian nya Gus kairi pas di pps; miftahul'asr, Kini dia sudah plng dari sana,...
"Eh---astagfirallah" Nora tersadar, dia sudah memikirkan lelaki blm mahram.
Tok.-.tok
Tokk
.
"Sayang---sini dlu, babah sama bunay ada ngomong sama kamu" ucap bunay di balik pintu.Clek.
"Ada apa bun?" Tanya Nora setelah membuka pintu, bunay tersenyum sambil menggandeng lengan putrinya,”ikut dlu yuk keruang tengah,.." Nora menurut,,
Sekarang satu keluarga sudah kumpul di ruang tengah,,,Nora bingung,, mlh semakin ketika kedua Abang, para KK ipar nya pun ada,
Babah zaidan mengelus kepala nya lembut, serta bunaya tangannya, posisi Nora berada di tengah-tengah.
Nora berkedip-kedip bingung.
Tumben babahnya manis..woahh..GK beres ini.
Bah zai memandang teduh wajah Nora yng linglung,"sayang---kamu Abah jodohin, mau ya"
Deg..
Nora tergolak kaget,, ia menggeleng ribut pada semua orang.
"Nggak! Nora GK ma---
KAMU SEDANG MEMBACA
Laugh at love۵
Fiksi Remaja_______________________________ #WARNING⛔!: Banyak adegan KE'UWOWAN wajib buat jomblo⚠️ KEMANISAN, KEKOCAKAN, di jamin Nagih(^^) * follow sebelum baca cuy»salam Binjai:) ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ Ini adalah kisah dari gadis cantik...