••••
Carilah pasangan yang akhlaknya penyayang, sekufu, agama dan manhajnya.|_Auth۵
•••••
^^^^^^^Seorang Gadis cantik sadari tadi berdiri di kaca full body, Nora dilanda bimbang oleh baju apa yang akan dia pakai malam ini, dia terbiasa setiap akan tidur hanya memakai baju pendek seperti daster selutut, tapi MLM ini beda, ia tak sendiri tidur nya melainkan berdua sama gus tamfanya.
"ihss udahlah bodo amat ini aja---tpi-- ini, a-apa baju kado dari lucya ya?, Eh tpi kado lucya parah banget" dumel nora seraya membeberkan baju merah menyala dari sahabtny, dengan note tulisan>
* Kado dari gw yng cantik tiada Tara! Iyaiin aja ya hekhek:) btw pake y seng baju tuh biar cepet punya tuyul -eh anak mksdnyh wkwk...AWAS WAJIB DI PAKE! INGET PESAN GW YNG KEMAREN MLM YA SAYANG😋😚😎😂..
ITULAH pesan yang tertulis di dalam kadonya.."hah lucya kambing!" Ucap Nora jengkel.
Nora memutuskan pakai daster selutut saja MLM ini, dia masih terlalu malu bercampur takut jika pakai baju ini, hihihi serem,
Sesudah mengurus wajah nya, Nora memutuskan untuk rebahan sebentar, jngn salah Nora tipe selalu bersckincere rutin setiap MLM...tidak lupa Nora menyemprotkan minyak wangi ke badanya. Itu harus! Ia terkekeh ketika ucapan lucya dimlm H terngiang-ngiang.
"Dan Lo jga jngn lupa pake minyak wangi, kalau perlu sebotol biar semerbak kecium sama idungnya si gus...kalau si Gus es itu diam aja GK nyosor--berarti Lo yng nyosor dluaan..ngerti! " Cecar lucya , Nora waktu itu hanya mungut2 doang.
Nora menggeleng guna agar suara lucya hilang di dlm polonya...mungkin kalau kepepet Nora akan nurut sama ucapan setan lucya.
Kalau kalian tanya gus kairi kemana? Jawabannya> suaminya masih di luar karna tamu masih lumayan banyak.sempet kairi mengantarkanya ke kamar ini tpi setelahnya balik lgi keluar.
.Malam semakin larut, Nora terbangun karena sempet ketiduran, ia mengucek kedua mata, jm menujukan 12:02 seketika mata Nora melotot,
Ia sedikit menyingkap selimut, bangun mengintip ke jendela.
fyp: kmr Nora memang berada dilantai bwh, dia terlalu mager turun-naik kalau dilantai atas!
"Pantes agak sepi , mana nambah dingin lagi, ternyata dah makin malem..duh Gus masih di luar apa dimn--
Belum sempet Nora melanjut, suara grmicik air kamar mandi terdengar...sempet heran sebelum matanya menangkap jas suaminya yng menyampay di sofa..owlah dah balik toh.
Gadis itu bangun, untuk menyiapkan baju tidur buat my suami, sekaligus ingin mengambil remote AC, mengecilkan nyh agar tak terlalu dingin.
Clek...
"astagfirullah
"ALLAH HU'AKBAR"
Kedua pasangan itu sama2 kaget, Gus kairi kaget karena ketika membuka pintu ia menemukan gadis berdaster, rambut panjang, berdiri dibawah AC, sedangkan Nora mengjerit karna mendengar suara kaget dan ketika berbalik badan ia menemukan sosok suaminya yng»
Bertelanjang dada, handuk melilit pinggang, serta handuk kecil dikepala..oh jngn lupakan air berjatuhan dari rambut nya yng basah.
Glek..
Mata Nora mengerjab-ngerjab polos.seraya Menelan ludahnya sendiri "mamae indah nyoo!" Lirih Nora pelan sangat pelan.
Sama hal kairi.. lelaki itu terdiam membisu memerhatikan penampilan Nora dari atas sampai bawah..wanita yang selalu menutup aurat nya.. sekarang setelah halal dia terbuka dengan rambut panjang yang di gerai indah sangat_
KAMU SEDANG MEMBACA
Laugh at love۵
Jugendliteratur_______________________________ #WARNING⛔!: Banyak adegan KE'UWOWAN wajib buat jomblo⚠️ KEMANISAN, KEKOCAKAN, di jamin Nagih(^^) * follow sebelum baca cuy»salam Binjai:) ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ Ini adalah kisah dari gadis cantik...