1

1.7K 47 0
                                    

Cerine baru saja pulang dari sekolah nya dia pun langsung merebahkan tubuhnya di kasur kamar nya dia hari ini benar benar lelah sudah ada tugas menumpuk lalu tadi di tambah pr ah rasanya ingin sekali dia menangis. Yak Cerine Naressha adalah gadis cantik imut putih tinggi 155 kelas 3 SMA usia 18 tahun Cerine saat ini tinggal bersama ibunya saja sedang kan ayah nya tidak tau pergi kemana sejak Cerine lahir.

Namun walaupun tinggal hanya berdua Cerine anak yang pintar dan ceria dia bahagia di setiap hari nya meskipun terkadang dia mengeluh pada tuhan rasa lelahnya tidak bisa dibohongi hehe maklum banyak tugas dia hampir lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi selanjutnya namun dia belum sempat memikirkan mau di mana dia lanjut kuliah.

"Cerine turun nak ibu sudah menyiapkan makanan buat mu" teriak ibu Cerine
"Baik Bu Cerine turun sekarang" dia pun segera mengganti baju nya lalu berlari kecil menuju ruang makan nya di sana sudah ada ibu Cerine yang tersenyum pada putri nya lalu Cerine pun mengambil kursi dan duduk, ibu hanya melihat kebahagiaan putri nya setiap hari senyum nya itu tidak pernah luntur dari bibir tipis dan manis nya itu.

"Bagaimana tadi di sekolah nak" ucap ibu
"Lancar Bu seperti biasa tapi hari ini banyak tugas jadi sedikit lelah hehe" jawab Cerine lalu ibu pun mengambil lauk serta sayur ke piring milik Cerine dan mereka pun makan bersama. Setelah makan Cerine langsung memutuskan untuk mandi karena  hari juga sudah mulai gelap.
.
.
.
Pagi ini pun Cerine sudah bangun dan bersiap untuk pergi ke sekolah dia tidak pernah telat selama sekolah dia anak yang tepat waktu jika pergi ke sekolah guru nya pun selalu memuji nya di sekolah dan banyak anak lain yang cemburu padanya.
"Bu Cerine pergi dulu ya makasih bekal nya dan itu selalu enak lopyou Bu" sembari mencium pipi ibu nya
"Baik lah nak hati hati" ucap ibu
Dia pun berjalan ke halte di mana bus akan menjemput penumpang, setelah terlihat bus nya dia pun segera naik mendahului orang orang agar mendapatkan tempat duduk lutut nya sudah pegal sejak berdiri tadi, Cerine pun melihat bangku kosong sebelum itu sudah ada yang mengambil nya dulu Cerine pun kesal lalu dia terpaksa berdiri mengalah saja karena dia waras.

Turun dari bus dia pun tersandung dan belum sempat jatuh ada seseorang yang menolong nya mereka pun tatap tatapan mata sejenak seperti dunia ini benar benar berhenti seperti di Drakor 🥴lalu Cerine berdiri dan orang itu pun melepas kan nya "terimakasih kak sudah membantu ku"
"Lain kali berhati hati lah untung ada saya jadi kamu tidak terjatuh mencium aspal" ujar orang itu sedikit judes
"Hehe iya kak maaf sekali lagi,nama kakak siapa" kata Cerine tapi belum menerima jawaban orang itu pun pergi dari hadapan Cerine,tapi aneh nya Cerine tidak marah dia malah saat ini benar benar terpaku setelah melihat orang itu dan tanpa sadar bel sekolah pun bunyi Cerine pun sadar lalu berlari untung saja masih bisa masuk.

Jam makan siang pun tiba Cerine yang ingin makan pun sejenak memikirkan orang yang tadi menolong nya sudah cantik tinggi putih cool kurang nya cuma satu jutek amat huuu
"Bisakah aku bertemu dengan nya lagi"ucap Cerine pada dirinya
"Baik lah aku akan mencari tau tentang nya ahh tidak sabar aku" ucap nya lagi seperti nya Cerine jatuh cinta dengan orang yang dia temui tadi pagi padahal hanya untuk beberapa menit saja menatap nya.

"Dev nanti biar saya pergi sendiri aja karena saya ada janji juga sama temen kamu pulang duluan aja ok" ujar nya pada Devi si sekertaris
"Baik Bu jika seperti itu" balas nya
Perkenalkan nama nya Rebecca Louise Anastasya usia nya kini menginjak dewasa 35 tahun mungkin jika menikah dia sudah memiliki 1 anak atau bahkan 2 tapi tidak dengan becca dia masih betah untuk sendiri dan hanya menyibukkan diri dengan pekerjaan kantor nya saja dia salah satu CEO terkenal namun banyak orang juga yang tidak tau tentang nya karena dia enggan untuk melihat kan jati diri nya yang sebenarnya siapa dia hanya ingin hidup tenang tanpa gangguan dari orang orang di luar sana yang hanya memanfaatkan hidup nya saja dia tenang jika seperti ini. Di usia nya yang sudah matang dia tinggal bersama ibunya dan ayah nya namun ayah nya sudah sakit makanya dia yang di percaya oleh tuan Louise untuk melanjutkan menjadi CEO dan memegang semua aset milik tuan Louise.

"Aku akan pergi ke taman seperti biasa untuk menenangkan pikiran ku" ucap nya sendiri yak sudah jadi kebiasaan nya pergi ke tempat tempat seperti itu karena dia sangat menyukai taman dan bunga.

Cerine kini pulang sekolah sebelum ke rumah dia memutuskan untuk pergi ke taman dia akan mengerjakan tugas di sana saja agar lebih nyaman setelah sampai di taman dia mengedarkan pandangannya melihat seseorang yang seperti nya dia pernah melihat orang itu tapi siapa what

"Apakah itu orang yang tadi menolong ku" monolog nya
"Benar aku akan menemui nya kesempatan ku untuk dekat dengan nya" ucapnya lagi
Dia pun datang dan langsung duduk di samping Rebecca , becca pun spontan melihat ke samping nya dia sedikit terkejut atas kedatangan orang yang tak dia kenal namun setelah dia melihat nya dia baru menyadari jika gadis yang duduk bersama nya itu yang tadi pagi dia tolong karena kejadian dia tersandung di bus.

"Sore kak apakah aku boleh bergabung di sini?" Senyum nya pada becca
"Tidak ada yang melarang mu di sini tapi aku ingin sendiri maka duduk lah di tempat lain aku sedang bekerja" ucap nya
"Tapi aku tidak ingin pergi aku hanya ingin duduk dengan mu saja hehe" jawab nya tanpa dosa
"Terserah mu kalo seperti itu aku yang akan pindah" becca pun berdiri dan sebelum berjalan tangan Cerine memegang nya lalu menahan nya pergi dari situ
"Maaf kak jika aku mengganggu tapi aku hanya ingin berkenalan dengan mu itu saja" jawab nya polos pada becca
"Buat apa berkenalan dengan mu sedang kan kamu masih anak anak" ujar nya
"Apa salah nya jika kita beda usia" kata Cerine kekeh pada becca
"Terserah mu saja aku ingin pergi "
Becca pun pergi dari situ lalu di ikuti oleh Cerine lagi.
"Untuk apa kamu masih mengikuti ku"
"Aku hanya ingin tau nama mu kak" tidak ada kata menyerah untuk mendapatkan sang pujaan hati bagi Cerine
"Jika sudah tau nama ku kau mau apa apakah kamu akan berhenti mengikuti ku"
"Aku tidak janji untuk itu, kalo bisa aku harus mendapatkan mu dulu baru aku puas kamu tau tidak kak sejak aku kenal sama kamu aku sudah terpesona sama kecantikan dan ketampanan kamu ishh kamu tuh cool banget kak" ucap nya dengan sadar 💯 becca pun sedikit bingung dengan tingkah anak di depannya ini berani banget.
"Nama ku Rebecca Louise Anastasya, sudah aku sudah menyebut kan nama ku maka jauhilah aku sekarang " kesal nya pada Cerine tapi tidak dengan Cerine dia terus tersenyum bahagia sudah tau nama nya.
"Baik lah kak Rebecca Louise Anastasya terimakasih sudah memperkenalkan diri" ujar nya bahagia tanpa dia sadari becca sendiri pun kaget melihat tingkah nya yang konyol kenapa bisa dia bertemu gadis seperti ini apes kah atau gimana hari nya.

Hey selamat membaca gais terimakasih sebelumnya sudah banyak support untuk aii

CINTA BEDA USIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang