14

266 14 0
                                    

Pukul 10 malam kedua nya masih asyik tidur belum kebangun dari permainan panas mereka tadi sore wkwk .

Cerine pun kini terganggu tidur nya dia merasa perut nya sangat lapar dia memegang perut nya namun ada tangan yang melingkar di perut nya dia tau siapa itu kalo bukan becca terus siapa wkwk.

"Ayy bangun aku laper banget" ucap Cerine lembut

"Ehhhh..ayang lapar maaf ya aku kecapean hehe " jawab nya membuat Cerine malu

"Iya gak papa aku juga cape tapi aku laper sekarang mau makan sayang" Cerine

"Iya udah kita pesan aja ya makan nya" Cerine pun hanya mengangguk

"Aku mau bersihin badan dulu ya ayy" Cerine

"Iya udah gih sana habis itu aku" becca pun memesan makanan nya dia mesan ayam bakar serta nasi nya dabel minum juga tidak lupa yak dan beli pizza burger dan kue manis nya tidak lupa dia tahu pasti istri nya sangat menginginkan banyak makanan karena dia pun begitu sangat lapar sekaligus cape itu juga ulah nya si yak.

Setelah selesai mandi kini giliran becca yang mandi Cerine juga sudah menyiapkan baju tidur untuk becca dan itu dia langsung turun mengambil pesanan yang becca pesan tadi dia mau heran tapi perut nya tidak menolak jika banyak makanan ya sudah lah dia ambil semua lalu dia menyiapkan nya karena becca sebentar lagi akan turun.

Mereka pun makan malam bersama kedua nya hanya fokus pada makanan nya masing-masing sambil bercanda ria setelah menghabiskan beberapa makanan Cerine pun cepet membereskan bekas piring mereka dia mencuci dan menutup sisa makanan tadi di atas meja makan.

Kini kedua nya langsung masuk kamar lagi jam juga sudah larut Cerine pun melihat becca tidak langsung melainkan ke meja kerja dan menghadapi laptop nya.

"Ayy kok kamu gak langsung istirahat itu besok aja nah sekarang kamu istirahat dulu yuk" ajak Cerine

"Bentaran sayang aku ngerjain ini dulu besok ada meeting soalnya tadi pak Reza sudah ngasih kabar besok ada pertemuan penting sama klien jadi aku besok harus pagi pagi berangkat gak papa kan" ucap becca

"Ya tapi ayy ini sudah jam 12 malam loh gak baik kalo jam segini belum tidur besok apa lagi kamu kerja" Cerine pun kekeh menyuruh istrinya itu tidur karena dia tidak mau sampai becca sakit di hari kerja nya.

"Ya sudah oke oke aku tidur sekarang" jawab nya sambil menutup kembali laptop nya dia tidak ingin melihat raut wajah istri itu cemberut.

Mereka pun langsung tidur dengan posisi becca tidur di bawah cerug leher Cerine dan Cerine memeluk nya dengan erat.





P

ukul 5:45 Cerine bangun lebih awal kini dia pun menyiapkan segala keperluan becca dari blazer hingga sepatu heels yang akan dikenakan oleh istri nya itu dia pun segera menyiapkan air hangat juga untuk becca serta handuk juga sudah tergantung rapih di kamar mandi kini saat nya membangun becca hari ini juga dia akan ada ujian kedua nya jadi dia juga harus sudah siap agar bisa berangkat bareng oleh istri nya.

"Ayy bangun sayang udah hampir jam 6 ni ayo kata nya ada meeting kan" ucap Cerine membangun becca dengan nada lembut nya

"Erghhhh" hanya erangan panjang dari becca tapi dia masih betah memejamkan mata nya siapa yang gak tidur terus dengan nada panggilan Cerine yang lembut.

"Nanti kamu bisa telat ayy yuk buru aku udah siapin semua ,aku juga sudah mandi lebih dulu aku langsung mau nyiapin sarapan dan bekal untuk kamu "Cerine pun mengecup kening dan pipi becca dan langsung meninggalkan nya ke bawah dia harus menyiapkan bekal becca.

CINTA BEDA USIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang