9.TOPI HIJAU MEMBUKA DIRI?

1 0 0
                                    

Kejadian itu terus menyiksa pikiran Tania yang mengurung diri dikamar.
Sembunyi didalam selimut hangat sambil meneteskan air mata sembari merenungkan kesalahannya.
Dea pun berusaha menenangkan pikiran Tania.

"Nia.lo ga sempat makan tadi,ayo makan dulu" ucap Dea membawa bubur hangat dan susu putih.

"Gak,de.lo makan aja Luan" ujar Tania yang berada didalam selimut.

"Gue letak di meja ya, pokoknya Lo harus makan."

"Iya"

"Gue pergi kerumah gue dulu.kalo ada apa-apa,langsung hubungin gue."

"Hum".

Setelah Dea pergi, tinggalah Tania berada di villa itu sendirian.
Karena sudah tak tahan,Tania pun membuka diri dari selimut dan segera memakan bubur hangat nya.

*TOK-TOK-TOK*

"Dea udah pulang ya?kok cepat banget.bukannya dia barusan pergi?" Heran Tania mengehentikan lahapan makanannya.

*TOK-TOK-TOK*

"IHH!iya-iya bentarr!"

Tania langsung beranjak dan menuju ke pintu depan.

"Iya,siap-?"

Saat Tania membuka pintu,tak ada satupun orang yang berada didepan.tania pun masih berfikir positif dan menenangkan suasana.

"Mungkin aku salah dengar"
/Menutup pintu/

Setelah Tania menutup pintu,dia pun pergi membelakangi pintu itu.tapi!"

*TOK-TOK-TOK*

Spontan Tania langsung berhenti ditengah perjalanan. Tania berusaha memberanikan diri dan mencoba membuka pintu lagi.
Tapi !

*Clackk*

"Apaansih!"
/Mengamati sekitar luar/

Setelah lama nya Tania mengamati luar,dia pun segera menutup pintu lagi. Dan saat Tania menuju arah pergi dari pintu..

"AKKHH!!!!!!" TERIAK HISTERI TANIA YANG MELIHAT SOSOK ORANG YANG MEMAKAI TOPENG HITAM, DAN TOPI HIJAU TUA DIKEPALAINYA."

***

"Boss.tumben banget siang buta gini ke markas?biasanya malaman tuh" tanya Albert sembari mengupil.

"Emangnya,salah?" Jawab Albert.

"Enggak sih,bos.tumben aja gitu."

"Boss!boss!" Teriak panik Revan mengarah ke Albert sembari memegang tablet hitam.

"Apaansih,Van! Kayak dikejar setan Lo!" Ledek Arya menyudahi congkel hidungnya.

"Boss! Boss harus tau ini!"
/Menunjukkan pesan/

Unknown

"Selamat siang, bagaimana kabarmu?"

Revan

"Sialan!Lo topi hijau itu kan!"

Unknown

"Wah, kena Tahuan deh!"

Revan

"Sialan! Apa mau Lo!"

Unknown

"temui aku di jalan ANED 07"
[Send a picture]

TANIA FOR ALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang