LOST | Chapter 02

110 14 12
                                    

Enjoy !!

Saat ini, Isagi sudah berada di kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, Isagi sudah berada di kelasnya. Sayangnya, dia dan dua temannya berpisah kelas, Isagi berada di kelas XI B sementara Bachira dan Chigiri ada di XI D, untungnya kelas mereka hanya terhalang kelas XI C.

Isagi sendirian dari asrama nya yang mendapat kelas XI B, sebenarnya ia di berikan tawaran oleh Pak Ego untuk pindah ke kelas XI A bersama Reo dan Nagi, tapi dia menolak. Dia takut dengan Reo, karena menurut gosip yang beredar, Nagi yang notabene nya adalah gebetan Reo, pernah menyukai Isagi.

Catat ya, PERNAH !!!

Tapi Isagi mencoba untuk menghindar dari Nagi setelah gosip itu menyebar. Lama kelamaan, Nagi akhirnya menghapus perasaannya untuk Isagi.

Kembali kepada Isagi.

Saat ini dia duduk di dekat jendela sembari menatap keluar jendela, matanya tak sengaja menangkap Kaiser yang di kerumuni oleh para penggemarnya, ternyata dia memang se famous itu.

Tak lama, Pak Ego pun datang dengan satu siswa berbadan kecil di belakangnya.

"Selamat pagi anak anakku, nama saya Ego Jinpachi. Mulai hari, saya akan menjadi wali kelas kalian" ucap Pak Ego dengan tegas.

"Di samping saya, dia juga teman di kelas kita, kemarin dia memang izin untuk tidak mengikuti Masa Pengenalan karena sakit, dan juga dia nantinya akan bergabung ke asrama 03. Jadi, Isagi, mohon bantuannya ya" jelas Pak Ego panjang lebar.

"Baik pak" jawab Isagi.

Isagi merasa familiar dengan anak baru itu, tapi dia mencoba untuk mengabaikan perasaannya itu. Disisi lain ia bingung, ada sedikit rasa takut di hatinya saat melihat wajah anak baru itu.

"Hai, nama aku Daiki Akeno, panggil aja Daiki ya..." ucap anak itu memperkenalkan diri.

Detik itu juga, jantung Isagi berdetak tak karuan. Dia ingat sekarang, Daiki adalah teman masa SMP-nya yang membuatnya trauma hingga saat ini.

Sebenarnya apa yang di lakukan Daiki pada Isagi?

Cerita mundur hingga 3 tahun lalu, dimana Isagi masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Kehidupannya memang biasa saja di sekolahan, tak ada yang mengganggunya. Tapi setelah kejadian Isagi yang tak sengaja menendang bola hingga mengenai kepala Daiki, itu semua lenyap begitu saja.

Daiki dan antek-anteknya selalu merundungnya. Isagi selalu membawa luka saat pulang dari sekolah, tapi dia tak mau memberi tau neneknya, jadi dia bilang itu hanya luka karena hal kecil.

Awalnya Isagi biasa saja dengan segala rundungan itu dan dia hanya menganggapnya sebagai gangguan kecil. Tapi perlahan tapi pasti, perlakuan buruk itu membentuk trauma Isagi dan membuat kondisi psikisnya semakin buruk.

Alhasil, Isagi mengalami Depresi berat saat kelas 9 awal hingga pergantian semester. Untungnya, dia mendapatkan psikiater yang baik dan mau membantunya dengan sabar.

LOST | KaiSagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang