Tadi nya mau up minggu aja tapi kalian gk bisa diajak kerja sama, ck mendokseh
Happy Reading..
Markas pal choin
Terlihat sebuah restoran khas china."Sial, kita kehilangan dia setelah berhasil menangkap nya! Padahal kalau bisa menghabisi nyawa peter uang 7,6 miliyar akan menjadi milikku."
"Itu benar hahaha, Omong-omong kenapa imbalan uang menghabisi nyawa orang tua yang sudah sekarat sebesar itu ya?"
"Tentu saja sebesar itu untuk menghormati sang legenda."
"Sialan~mana ada legenda dihadapan uang?" ia berucap sambil menatap foto peter tua yang ia pegang di tangan nya.
"Hei, aku bahkan sudah membuang gelar champion kick boxing-ku untuk ini, lihat saja baik-baik akan ku masukkan orang tua brengsek itu kedalam panci lalu aku akan menjadi sukses dan kaya raya" ia berucap sambil mengangkat panci panas.
Tiba-tiba..
"Apa kalian tau? itu adalah foto pertama ku" ucap peter yang kini menjadi muda kembali, dan m/n berada disisinya sambil melihat sekeliling.
"Siapa kau..?"
"A-apa-apaan ini? Kau peter?!"
"Ah atau harus kah kusebut 'foto yang diambil diam-diam'...?" ucap peter.
"Hei apaan sih? Itu bukan dia!"
"Ku kira dia peter karena bajunya sama.""Aku juga tidak tau, setelah bangun aku sudah jadi seperti ini" gumam peter sambil meraba tubuhnya sendiri.
"Apa? Dia bergumam apasih?"
"Maaf ya, kau salah alamat ini bukan tempat untuk didatangi anak sekolah jadi.." ia berucap sambil memegang bahu peter.
"Dengar anak muda aku kemari karena sudah tahu semuanya, jangan buang-buang waktu dan sampai kan saja pada pal choin" ucap peter sambil memegang tangan orang yang memegang pundaknya.
"Oh~ rupanya kau orang dari industri yang sama dengan kami ya~? Ada perlu apa kemari~? Tapi sayang nya jika orang seperti itu yang datang, dia tidak boleh dibiarkan hidup!" ia berucap sambil siap meninju peter yang berada dihadapannya.
Bugh
'Hah? apa-apaan si brengsek ini?!' ia tampaknya terkejut mengatahui bahwa peter mencengkram tangan nya yang hampir meninju peter.
Krrrt-
Cengkraman nya semakin mengerat.
Kra
Sampai tangan orang itu remuk karna ia mencengkram nya dengan erat.
"Aaaarrgh."Tiba-tiba ada orang dibelakang
"Brengsek!!" ia berucap sambil melompat dan ingin menancapkan pisau ke peter dari belakang, namun peter segera meninjunya dibeberapa titik.Buk
Buk
Buk
Buk
Syut
Orang yang tadi tangannya diremukkan oleh peter membawa pisau dan mengarahkan nya kepada peter yang habis menumbangkan orang."A-apa-apaan ini..? Dari mana asalmu?!"
"Orang yang pandai menggunakan senjata tajam adalah petarung kelas tiga" ucap peter.
"Bicara apa kau..?" budek ya.
"Orang yang mahir menggunakan semua senjata adalah petarung kelas dua sementara petarung kelas satu."
Sret
Bugh
"Akan menggunakan segala hal sebagai senjata" ucap peter sambil memegang gurita di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLER PETER X [m/n]
Random"Jangan ya dek ya" m/n ⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙ ⚠Warning⚠ Jarang update Bahasa amburadul OOC Genre: aksi, bromance On going █▒▒▒▒▒▒▒▒▒10% Pemilik asli; Kim junghyun dan Lim lina