4. gadis tomboi

32 3 0
                                    

melihat itu, tentu saja aku memilih opsi yang ke tiga.

seperti yang ku katakan, aku tidak suka yang berlebihan, jadi bentuk tubuh atletis sangat nyaman di lihat.

aku tidak mau terlihat seperti raksasa berotot setelah pelatihan di masa depan.

setelah memilih aku langsung pergi mencari buku tentang pelatihan dasar.

"hmm sepertinya tidak buruk?, [penempaan tubuh]"

dari penamaan nya saja sudah membuatku merinding, apasih konsep pemenpaan?.

bayangkan saja pedang, itu di pukul berkali kali supaya jadi lebih kuat dan tajam.

setelah memilih buku, aku kembali ke layar pengatur.

"aku bukan penggila latihan sebelum nya karena membuang waktu, tapi sekarang aku bisa mengatur waktu disini sesuka ku jadi aku bisa santai"ucapku saat mengatur waktu tempat pelatihan.

aku mengubah rasio waktu menjadi 1:10

yang artinya 10 jam di sini, di luar hanya terlewat 1 jam saja.

yang membuatku nyaman adalah, di sini pertumbuhan usia di hentikan jadi aku tidak perlu khawatir tentang aku terlihat lebih tua nanti.

"nah kalau begitu ayo mulai!"ucap ku lalu mulai mempraktekkan isi buku.

ternyata disana tertulis.

tahap pertama dalam latihan itu hanya latihan biasa seperti push up dan lain lain.

lalu tahap kedua adalah berdiri diam dalam posisi kuda kuda dengan ritme pernafasan khusus.

saat melakukan tahap dua, tubuh praktisi akan mengalami sensasi seperti di pukul oleh palu berkali kali.

terdengar tidak masuk akal, tapi apasih yang perlu di pikirkan

oppai dragon atau naga mimpi lebih tidak masuk akal dari itu.

1 jam kemudian»

"..198......199......200!"setelah aku melakukan pull up di siang yang tersedia di ruang pelatihan aku kemudian turun.

"huh~seperi yang di harapkan dari saiyan, bahkan tubuh 5 tahun bisa melakukan latihan 2 kali Saitama sensei!"ucap ku sedikit kesal.

sejujurnya aku berfikir kalau Saitama itu tidak lebih kuat dari Goku.

bukan nya apa, tapi menurutku keberadaan Saitama itu seperti sebuah penghinaan bagi para pekerja keras.

mau itu dunia nyata atau fantasi,  menurut Saitama itu perwujudan dari sebuah penghinaan.

(a/n: pendapat pribadi jangan di ambil hati)

banyak orang yang bekerja keras ratusan kali dari Saitama misalnya guy, nah kaisar guy yang wajib di hormati.

"sudahlah, lagian itu di dunia komedi...baiklah saat nya mencoba tahap kedua"ucap ku lalu mulai membaca dengan cermat lagi.

setelah itu aku mulai melakukan sikap kuda kuda dan memulai ritme bernafas yang tertulis di buku.

mungkin di dunia nyata itu tidak akan berhasil, tapi apa yang di harapkan di dunia fantasi?.

tak mau memikirkan lagi, aku langsung memulai bernafas.

tak lama kemudian aku merasakan sebuah sensasi aneh.

hening...

seolah olah aku terisolasi dari luar.

setelah itu aku merasakan tubuhku mulai sakit seolah olah di pukuli.

aku menggerakkan gigiku tapi kutahan, aku melanjutkan bernafas.

Anime: petualangan berawal dari DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang