"Aku ingin menjadi raja Harem, dan meremas semua oppai di dunia!!"Issei berteriak di depan ibu dan ayah seolah olah itu adalah cita cita yang mulya
"Aku ingin jadi YAkuza dan menguasai seluruh Jepang!!"Aku berteriak bersamaan dengan Issei di depan ayah dan ibu.
""hah??""kami berdua saling memandang, kemudian Aku memasang wajah menghina sambil memegang kepala Issei.
"hah..impian macam apa itu, tidak tau malu!!"Aku memandang Issei dengan wajah menAkutkan, seolah olah Aku telah berevolusi menjadi nakal sepenuhnya.
"memangnya kenapa!! oppai adalah hal yang sangat indah di dunia ini tidak ada yang lebih mulia di bandingkan oppai!!"issei berteriak padAku dengan berani membuat ku menyeringai.
"oh~sudah berani ya sekarang?, okay..okay mari kita bermain!"Aku dan Issei kemudian saling memukul, tentu saja Aku tidak serius karena kekuatanku saat ini puluhan kali orang dewasa, kalau serius bisa bisa Issei mati.
"hah apa!! berani nya onii Chan menghina kemuliaan oppai, Aku tidak akan memaafkan mu!"teriak Issei saat dia mencoba memukul ku, Aku membiarkan nya memukulku karena pertarungan ini hanya permainan persaudaraan bagi ku.
"hei kalian berhenti !! jangan berkelahi!"ibu kemudian memisahkan kita dengan menjewer telinga Aku dan Issei.
"tapi bu, onii Chan menghina oppai, itu tidak bisa dimaafkan!!"rengek Issei saat dia masih mencoba melepaskan diri.
"dan juga apa apaan impian nya itu, dia cuma ingin menjadi penjahat!!"teriak Issei sambil menunjuk padAku.
Aku menyeringai lalu mematahkan sendi sendi jariku dan mengepal.
"oh benarkah?, lalu kemari dan bermain!"Aku dan Issei kemudian melanjutkan pertarungan kita berdua.
"hei ayah, bantu Aku memisahkan mereka!!"ibu ku mencoba memisahkan kami tapi sia sia dan dia meminta ayah ku untuk membantu.
"haha, tenang saja..mereka hanya bermain nanti juga akan berhenti kalau lelah"gorou melambai kan tangan nya dengan santai dia tahu kalau Aku menganggap ini permainan, tapi mungkin tidak bagi issei.
beberapa menit kemudian Issei kelebihan dan menangis dengan banyak air mata.
"wuuuuu Aku membenci onii-chan, kamu menghina oppai yang mulia, Aku pasti akan membuktikan di masa depan kalau oppai adalah hal yang indah dan Aku akan menjadi raja Harem!"Issei berkata sambil menangis, Aku melihat nya dan tertawa kecil.
sungguh menyenangkan menjahili adik, Aku dulu tidak memiliki adik di kehidupan ku sebelum nya.
jadi, menjahili Issei saat ini sangat menyegarkan bagiku.
"haha baiklah baiklah, ayo kita lihat siapa dulu yang akan membuktikan ucapan kita!"Aku tertawa sambil menepuk kepala Issei.
Issei berhenti menangis kemudian tersenyum.
"tapi sungguh...cita cita mu menjijikkan!"ucapku dengan seringai.
"oniii Chan!!!"teriak issei.
"""hahahahaha"""Aku, ayah dan ibu tertawa melihat Issei yang terlihat kesal.
===============
3 tahun kemudian....
===============["sky dance!"]Aku bergumam kemudian tubuhku perlahan lahan terangkat ke udara seolah olah menentang hukum alam.
"heh seru juga ya bisa terbang haha"ucapku dengan semangat.
tiga tahun sudah berlalu dan tidak banyak yang terjadi.
Aku semakin dekat dengan Akeno karena hampir setiap hari ke tempat nya.
tentu saja Akeno sekarang lebih dewasa, dan mengerti hubungan kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime: petualangan berawal dari DxD
FanficMenceritakan seorang pemuda yang datang ke dunia anime dan bersenang senang di sana. -anime HsDxD -Naruto -Arifureta.