💦💦💦
Pernahkah kau merasakan benci pada seseorang tapi pada saat yang sama kau teramat merindukan sampai rasanya menghancurkan jiwa dan raga.
💦💦💦
Shenzen, 2023
Berawal dari pertemuan yang tidak terduga. Di Feisheng merasa sore itu adalah sore terburuk. Setelah sore itu menemui klien yang sedang ia tangani, di jembatan tempat biasanya dia menyendiri, dia melihatnya. Satu sosok yang tak pernah hilang dari ingatan. Sosok manis yang sudah menghancurkan hati dan kehidupannya.
Lianhua ...
Di Feisheng merasakan gejolak yang luar biasa melanda hati. Ketika mata mereka bertemu dalam satu tatapan, ada kilat kemarahan di sana, tapi kerinduan yang muncul ke permukaan lebih mendominasi semuanya. Li Lianhua, sosok manis yang pernah menjadi kekasihnya. Pemuda yang memporak-porandakan hidupnya, bahkan sampai detik ini, dia masih merasakan sakit akibat keputusan Lianhua yang tidak pernah dia mengerti.
Sekian tahun Di Feisheng merajut lagi hati yang hancur. Berusaha menyatukan serpihan berdarah dari hati yang tersayat. Namun semua tidaklah sama seperti dulu. Meskipun dia berhasil melewati pahitnya kehidupan, tapi dia sudah sangat jauh berbeda. Dia menjadi sosok yang dingin, bahkan senyum sudah tidak lagi mampir di wajahnya yang tampan. Dia bukan Di Feisheng seperti masa muda dulu yang menikmati hidup dengan ceria. Kebahagiaan yang sempat dijalani bersama Lianhu pun hanya berlangsung sekejap. Pemuda itu dengan kejam, tanpa alasan dan kata-kata penjelasan, meninggalkannya dalam keterpurukan.
Di Feisheng tidak pernah tahu apa yang dirasakan Lianhua saat ini. Di saat mereka bertemu lagi dalam kondisi yang sudah sangat berbeda. Yang dia tahu hanyalah gejolak dalam dirinya akan kembali menghancurkan hati dan hidupnya. Hanya karena sebuah nama ... Li Lianhua.
“Xiangyi! Ganti posisi!”
Seruan seseorang memutus kontak mata dua orang yang sama-sama berdiri kaku.
Pemuda yang dipanggil segera berpaling. Warna mukanya seketika berubah. Sebelumnya dia terlihat begitu bebas. Berpose dan tersenyum sampai penampakan seseorang yang muncul di depan merusak semuanya. Mood-nya berantakan. Senyum manis memudar dari wajahnya. Dia makin tak berdaya ketika mendapati tatapan dari sosok tampan Di Feishing terasa menusuk hati.
Seorang pria lain tampak berjalan menghampiri. Menampilkan wajah bingung seraya menyentuh pundak pemuda bernama Xiangyi.
“Xiangyi, ada apa denganmu? Pemotretan masih belum selesai,” protesnya.
“Aku ingin istirahat sejenak.”
Xiangyi berbalik dan melangkah lebar meninggalkan area.
“Eh—”
Pria yang ditinggal mengerutkan kening. “Kenapa dengannya?” gerutunya sebal.
Di sisi lain, Di Feisheng ikut mengerutkan wajah. Tatapannya yang tajam mengikuti berlalunya sosok Xiangyi yang menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝓢𝓾𝓶𝓶𝓮𝓻 [𝐟𝐞𝐢𝐡𝐮𝐚] (Out Of Character)
Romance𝐅𝐞𝐢𝐡𝐮𝐚 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 Bertemu cinta lama, tidak pernah terbayang di benak Di Feisheng yang memendam kebencian pada Li Lianhua. Selama lima tahun dia menjalani hidup dalam kesepian dan kemunculan kekasih lama membuat hati dan perasaannya...