▸O7◂

89 13 3
                                    

Pintu gym terbuka, menampakkan manager klub volly {Shimizu Kiyoko} dan seorang gadis yang tengah bersembunyi dibalik punggung Kiyoko.

"Etto, boleh minta waktunya sebentar?" Pertanyaan dari Kiyoko menarik atensi semua orang. Gadis berambut kuning pun keluar dari punggung Kiyoko.

"Hwoo, Shimizu-senpai sudah dapat anak barunya toh?!" Teriak Hinata bersemangat.

"Ada apa?"

"Kenapa?"

Tubuh gadis itu seketika merinding saat beberapa orang mulai mendekat kearahnya. "Etto, dia masih anggota magang yang nantinya akan menjadi manager" Jelas Kiyoko pada semua anggota.

"N-na-namaku Yachi Hitoka!" Ucap Gadis itu a.k.a Yachi dengan gugup saat sedang memperkenalkan dirinya.

"Sumpah? Keren banget!" 

"Shimizu-senpai memang hebat!"

"Kawai..." Gumam Yamagaguchi disertai dengan rona merah tipis di wajahnya.

Itaru yang mendengar gumaman tersebut, hanya menggelengkan kepala kearah Yamaguchi. 'Adolescenti che si sono appena innamorati, a quanto pare [Remaja yang baru jatuh cinta rupanya]' Pikir Itaru.

"Kelas satu, ya?" Tanya Asahi dengan tampang yang menyeramkan bagi Yachi. 

"Sa-saya dari kelas 1-5" Blas Yachi dengan gemetar.

"Eh, 'saya'?" Bingung Tsukishima.

"Asahi, kau mundur saja dulu!" Perintah Daichi yang sepertinya menyadari jika Yachi takut dengan Asahi. "E-eh, ha'i" Balas Asahi yang mundur ke belakang.

Namun Sugawara masih melihat wajah takut Yachi. Saat ia menoleh kebelakang, ia menyadari sesuatu. Dengan cepat ia menangkup wajah Nishinoya dan Tanaka.

"Syukurlah,  jadi kalian sudah memiliki manajer tahun depan" Ucap Asahi.

Yachi semakin gelagapan karena ia masih belum menjadi manager resmi Karasuno, untungnya Kiyoko dengan sigap meluruskan hal tersebut.

"Etto, d-dia masih magang. Aku yang memintanya kesini dadakan, sebelum mengajari tugas menjadi manjer setelah rapat nanti. Hari ini aku ingin mengenalkannya terlebih dahulu" Jelas Kiyoko.

"Aaa, s-senang mengenal kalian semua." Seru Yachi sambil membungkukkan badan. "Kami juga!" Ujar mereka dengan kompak.

Namun hal itu sepertinya malah membuat Yachi semakin panik dan gugup."T-tolong jangan mengucapkan salam dengan kompak dulu." Usul Kiyoko yang menyadari kepanikan Yachi.

"M-maaf menggangu" Ucap Yachi seraya menutup pintu gym Karasuno. 

Saat Yachi akan pergi dari gym, ia malah bertemu dengan Pelatih Ukai. Hal itu menyebabkan sebuah kesalahpahaman.

Saat Pelatih Ukai masuk, ia menanyakan hal itu pada Itaru. Itaru pun menjelaskan dengan singkat dan mudah dimengerti.

Skip time :


"Bukannya janjinya cuma sebelum ekskul?" Tanya Tsukishima heran saat melihat duo sengklek itu masuk ke kelasnya dan meminta dirinya untuk mengajari mereka.

"Iya sih. Tapi Guru Bahasa Inggris, Pak Yoshida, sudah pulang. Jadi..." "Datanglah lagi saat jam kerja, sudah sana.." Sebelum Hinata selesai menjelaskan alasannya, ucapannya sudah di potong oleh Tsukishima.

Pintu kelas 1 - 5 pun terbuka, menampakkan Hinata dan Kageyama yang berjalan menghampiri meja Yachi.

"Aku Hinata Shoyo dari kelas 1 - 1" Suara Hinata membuat Yachi tersadar dari lamunan nya. " Dan dia Kageyama." 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

|▾ Seagull's become baby crow▾|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang