Dan ada yang aneh saat pertama kali aku mimpi basah. Apa yang ku rasakan bukan lah tentang bagaimana nikmat nya "bertemu" dengan seorang wanita, tapi kebalikannya. Seorang pria. Pria yang jauh lebih besar dan dewasa dibandingkan aku, tetapi dalam mimpi itu aku tidak bisa melihat sosok asli siapa pria itu. Awal nya aku merasa aneh, tapi beberapa kali terulang kembali, bahkan rasanya aku mulai membayangkan nya bukan hanya dalam mimpi.
Kejadian awal ini lah yang membawa ku ke dalam masalah. Masalah dimana aku cenderung menjadi lembut. Menjadi senang dengan pujian atas apa yang kukerjakan di rumah, termasuk masakan ku. Tentu saja pujian itu datang dari ayah. Tapi semua itu ku tepis. Aku sadar meskipun dia bisa di katakan ayah tiri ku, tapi aku tidak ingin merusak semua nya. Hanya saja, selain itu ada sebuah pemicu yang membuat "insting" ku mulai bekerja dengan sendiri nya. Itu tepat terjadi saat aku seperti biasa menyusun pakaian ayah di lemari nya, dan sebuah pikiran liar terbesit di kepala ku. Melihat berbagai macam pakaian ibu yang tertinggal membuat ku sangat penasaran. Apalagi hampir seluruh pakaian nya terasa sangat lembut. Ada satu yang menarik perhatian ku, pakaian seperti daster tapi sangat terbuka. Ada beberapa di sana. Dan juga celana dalam yang bentuk nya sangat seksi. Aku tidak pernah tahu bagaimana hubungan ayah dan Ibu selama ini, juga bagaimana sifat Ibu yang sebenarnya, tapi melihat berbagai macam pakaian seperti ini membuat reaksi di tubuh ku berbeda. Ada seperti getaran. Seakan badan ku mulai memanas. Aku bukan bernafsu karena itu pakaian milik seorang wanita atau ibu ku sendiri. Tapi aku bernafsu membayangkan bagaimana rasanya merasakan lembutnya pakaian itu di badan ku. Awal ku ku anggap pikiran ku sudah gila, tapi seakan nafsu menuntun ku tanpa rasa bersalah untuk mengambil salah saatu pakaian itu. Kuharap ayah tidak menyadari ada perubahan disana.
Kubawa kedalam kamar pakaian yang sekarang ku tahu namanya adalah lingerie, dan kemudian dengan insting ku, aku membuka pakaian dan mencoba menggunakan nya. Hal yang mungkin di anggap orang sebagai hal yang tabu atau mungkin menjijikkan. Tapi berbeda dengan ku. Jantung ku berdeguo kencang merasakan lembut nya pakaian itu menyentuh kulit ku yang mulus dan berwarna cerah, dan ketika ku lihat di kaca membuat birahi ku meningkat tiba tiba. Milik ku bangun dengan sendiri nya. Seksi sekali. Aku terlihat seksi sekali dengan pakaian yang nyaris terbuka sepenuh nya. Percobaan menggunakan lingerie atau berbagai Jenis celana dalam ibu itu bukan terjadi sekali. Dalam seminggu aku beberapa kali mencoba dari berbagai macam yang di miliki ibu di lemari nya, bahkan sekarang kugunakan ketika aku melakukan aktivitas didalam rumah. Rasanya seksi sekali. Aku bisa ereksi seharian dan menikmati sensasi ini. Setiap kali aku selesai menggunakan nya, pakaian tersebut ku cuci dan kukeringkan dengan menggantungkan di dalam kamar ku, lalu mengembalikannya Kembali kedalam lemari ayah.
Ternyata semua tidak berjalan lancar. Hari itu adalah hari sabtu, ayah pergi di shift pagi, dan akan pulang seperti biasa di sore hari. Begitu ayah pergi, seperti biasa aku langsung menuju lemari ayah dan mengambil satu pasang lingerie dan mengganti pakaian ku dengan itu. Ku gunakan dan aku mulai membersihkan rumah seperti biasa sesuai dengan apa yang biasa nya kukerjakan sehari hari.
------
------------
NEXT CHAPTER DI UPDATE DALAM BEBERAPA JAM KEDEPAN. TAMBAHKAN KE LIST BACAAN KALIAN AGAR TIDAK HILANG.
FULL EBOOK MULAI TERSEDIA SELASA / AUGUST 6TH, 2024
FYI -
CLEMENTID MERUPAKAN PROJECT YANG MEMBERIKAN RUANG UNTUK KALIAN BERFANTASI. CERITA YANG DIBANGUN MERUPAKAN CERITA ORISINAL. INGAT, SEPERTI YANG SELALU DIJELASKAN DI PEMBUKAAN KARYA DALAM SECTION ALL RIGHTS RESERVED, SELURUH CERITA HANYA DIPERUNTUKKAN SEBAGAI MEDIA BERFANTASI BAGI PARA PEMBACA.
TIDAK ADA DORONGAN SEDIKIT PUN UNTUK DILAKUKAN DI DUNIA NYATA.
That is how fantasy stories work.
Dan bagi kalian yang pernah mengalami atau mendapatkan perlakuan kekerasan dalam bentuk apapun, go seek for help. Jangan sumbu pendek ya. Jangan di pendam. Banyak cara yang bisa kamu lalui, bahkan Pemerintah sudah bantu memfasilitasi berbagai dukungan termasuk konseling, pengobatan & pertolongan. if you know what i mean. dan itu GRATIS
Trust me, you are worth more than anything.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOOK 57 - AYAH MAU APA ?
FantasíaMASA DEPAN ANCUR, SEHANCUR HANCUR NYA PERKARA HARTA. ITU YANG DIALAMI FAHRI HINGGA PERLAHAN JALAN HIDUP NYA BERUBAH SEIRING BERJALANNYA WAKTU. [SEMUA KARYA CLEMENTID ADALAH ORISINAL. KESAMAAN NAMA/TOKOH/LOKASI/KEJADIAN MURNI ADALAH KETIDAK SENGAJAAN...