Tangan Ashok tergerak naik, mengusap pinggang, perut Erina dan semakin naik hingga tepat berasa di bagian payudara Erina.
"Mashh ahhh.." Erina memejamkan matanya di saat Ashok meremas payudaranya dan itu membuat ia mendesah kenikmatan.
Ashok mendongak, ia tersenyum melihat Erina dengan wajah memerah karena ulah dirinya.
Tangan Ashok semakin aktif, melepaskan lingery yang menutupi tubuh Erina dan membuangnya ke sembarang arah. Hingga tubuh bagian atas Erina terekspos tanpa satu helai benang pun.
"Oughh mashh Ashokhh ahhh.." Erina semakin mendesah kenikmatan di saat Ashok menyusu pada payudaranya.
Ashok mendongak, ia tersenyum puas melihat Erina yang semakin menikmati permainan dirinya. Ashok memejamkan matanya menikmatinya gundukan kenyal Erina yang terasa nikmat, dan ia mendapatkan sebuah asi yang seharusnya untuk bayi mereka tapi malam ini Ashok lebih dulu mendapatkannya.
'Maafkan daddy sayang, tapi ini sangat nikmat. Sebelum kamu terlahir biarkan daddy yang menikmatinya.' Suara decapan Ashok yang menyusu pada payudara Erina begitu menggema di dalam kamar. Dan Erina ia begitu menikmati setiap gerakan mulut Ashok itu terasa menggelikan dan membuatnya kenikmatan di waktu yang bersamaan.
"Ahhh mashhh hisap sayanghhh ahhh..." Erina meremas rambut Ashok untuk melupakan kenikmatan yang ia rasakan.
Ashok semakin menjadi, satu tangannya tergerak ke bagian bawah, mengusap milik istrinya yang sudah basah di bawah sana.
Chups.
Ashok melepaskan payudara Erina, ia kembali mengecup bibir Erina. "Kamu sudah basah sayang, apakah kamu begitu menginginkan mas sekarang hm?" Bisik Ashok.
Erina tersenyum dengan bibir bawahnya yang ia gigit dengan sensual menggoda Ashok. "Yeah mashh masukkan milik mu.." Bisik Erina seraya mengecup leher jenjang Ashok.
Ashok tersenyum puas. "Ah milik mas berkedut sayang. Dia sudah ingin memasuki lubang surga yang bisa membuatnya puas." Ashok menjauhkan tubuhnya dari Erina, melepaskan seluruh pakaiannya di hadapan Erina di mana Erina sendiri justru menggerakkan tangannya untuk meremas sendiri kedua payudaranya membuat milik Ashok semakin mengacung dan siap memasuki milik Erina.
Ashok membuka semakin lebar kedua kaki Erina dan membawa satu kaki Erina ke bahunya. Ashok mengusap ujung juniornya dan mengarahkan pada lubang Erina yang sudah berkedut siap menerima miliknya.
Jlep.
"Ahhh mashhh..."
"Oughh sayanghhh..."
Keduanya tersenyum puas dan mendesah bersama. Erina menunduk ia sudah tidak bisa melihat milik suaminya yang keluar masuk memuaskan dirinya. Karena ada perut buncit yang kini menjadi penghalang.
Ashok menggerakkan pinggulnya maju mundur. Karena ada perut Erina, Ashok menumpu dirinya dengan kedua lutut.
"Ahhh ahhh mashhh ahhh ahhh.." Erina eremas kuat bantal yang ia gunakan, matanya terus saja terbuka tutup dengan bibirnya yang terus terbuka mengeluarkan desahan nikmat yang ia rasakan. Sesekali ia akan tersenyum nikmat dengan hentakan Ashok yang dalam.
"Oughh sayanghhh ini sangat nikmathhh ahhh..." Ashok terus bergerak maju mundur menikmati setiap hentakan yang ia lakukan untuk mencapai pada surga dunia bersama Erina.
"Oughh mashhh ahhh ahhhh fasterhh ahhh.."
"Sayanghhh ahhh ahhh..."
Plok... Plok...
"Babyhhh milik sangat menjepit sayanggg ahhh..."
"Mashh ahhh mentokhh ahhh ini sangat nikmathhh..." Erina meremas-remas kedua payduaranya sendiri sambil menatap Ashok dengan bibirnya yang sengaja ia gigit untuk semakin menambah gairah suaminya.
Ashok begitu menggila melihat Erina yang begitu fulgar malam ini, bahkan miliknya semakin mengeras dan rahangnya semakin mengetat di saat ia merasakan akan sampai pada puncaknya.
"Ahhh mashhh aku akan sampaihhh ahhhh..." Erina tersenyum dengan penuh kenikmatan.
"Yeah sayanghhh keluarkan babyhhh mas juga akan samapaihh ahhh kita bersama..."
Ashok semakin menambah kecepatan pinggulnya hingga suara penyatuan keduanya semakin menggema di dalam kamar bersama desahan nikmat keduanya.
"Ahhhh ahhh Erinahhh ahhh.."
"Mashhh ahhh milkk mu sangat mentokhh ahhh aku sampaihhh.."
"Bersama sayangghh oughh..."
*******
Lengkap ada di karyakarsa Hellow_28
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Mafia Love ( 21+)
RomanceHarap bijak ketika baca. Mengandung 21++ masih bocil menyingkir. Dosa tanggung sendiri. Erina Herley, seorang siswi SMA kelas 3 yang di paksa menikah dengan tuan Mafia kejam karena orang tuanya memiliki banyak hutang. Ia tidak pernah mendapatkan ka...