3.

1.5K 200 18
                                    


       Wang Yibo, sekretaris Yan dan CEO Lin duduk di dalam  ruangan sang CEO sementara para karyawan lain memulai rapat di ruangan tersendiri untuk membahas hal-hal mengenai Fashion dan desain-desain terbaru.

Perusahaan L&T telah memulai kontrak kerja sama dengan perusahaan Wang Grup sejak 3 bulan yang lalu hingga saat ini semuanya berjalan dengan maksimal.

"Presdir, saya masih tidak menyangka anda akan datang kesini sendiri." Kata CEO Lin. Karena selama ini yang selalu datang untuk memulai pertemuan hanyalah utusan-utusan dari perusahaan Wang Grup saja.

Wang Yibo menyeruput kopi yang di sajikan dengan santai.

"Kebetulan." Jawab Yibo singkat.

CEO Lin mulai merasa canggung. Walaupun Yibo lebih muda darinya, tetapi pria Wang itu memiliki aura dominan yang tinggi.

"Oh ya presdir, saya dengar akhir-akhir ini anda sedang mencari desainer ya?" Tanya CEO Lin memulai kembali pembicaraan.

"Benar" jawab Yibo.

"Sebenarnya banyak lamaran yang masuk. Hanya saja semuanya tidak sesuai kriteria dan keinginan presdir." Timpal sekretaris Yan.

"Ah, begitu ya.. Lantas, desainer seperti apa yang presdir inginkan?" Tanya CEO Lin.

"Yang kompeten dan memiliki banyak ide" jawab Yibo.

"Hm.. Begitu ya.." CEO Lin mengangguk mengerti.

"CEO Lin, apakah disini ada desainer yang mampu menyalurkan ide-ide baru untuk desain-desain yang baru?" Tanya sekretaris Yan.

"Ah, ada.. Namanya Xiao Zhan. Dia salah satu desainer yang sangat berbakat dan kompeten, ide-idenya juga cemerlang. Kurang lebih sudah 2 tahun dia bekerja disini." Jelas CEO Lin.

Wang Yibo menatap CEO Lin, "Begitu ya.. Bagaimana kalau dia bekerjasama dengan saya?" Usul Yibo.

"Ya? Itu.. Tidak bisa presdir.. Zhanzhan itu sangat rajin dan kompeten, karena itu perusahaan ini sangat membutuhkan dia." Tolak CEO Lin dengan gugup. Dia terkejut karena tiba-tiba Wang Yibo mengusulkan hal seperti itu.

"Ini tidak selamanya. Hanya kontrak sementara. Saya akan memanggilnya jika perlu saja, jadi dia akan tetap bekerja disini seperti biasa." Jelas Yibo.

CEO Lin terlihat ragu dengan tawaran tersebut namun di satu sisi hal ini juga menguntungkan karena kerjasama perusahaannya dengan perusahaan Wang pasti akan berjalan lancar tanpa kendala. Namun ia tetap merasa berat membiarkan Xiao Zhan bekerjasama dengan perusahaan Wang grup walaupun itu kontrak sementara.

"Jika seperti itu, kira-kira anda akan memanggil Zhan untuk bekerja dengan anda berapa kali dalam sebulan?" Tanya CEO Lin untuk kejelasannya.

"Jangan khawatir. Hanya beberapa kali dalam sebulan saat saya membutuhkan ide untuk desain baru." Jawab Yibo.

CEO Lin mulai berpikir keras. Walaupun dia masih merasa berat akan hal ini, namun di satu sisi dia juga berpikir hal ini akan membantu meningkatkan skill desain Xiao Zhan menjadi lebih baik lagi karena Xiao Zhan akan lebih banyak mempelajari desain-desain yang akan dia kerjakan.

"Hm, kalau begitu saya akan menanyakan pendapat Xiao Zhan terlebih dahulu."

Bagaimanapun CEO Lin perlu memberitahu Xiao Zhan dan menanyakan pendapat serta persetujuan pria manis itu terlebih dahulu sebelum menyetujui kontrak tersebut.

"Oke." Angguk Yibo.

Sementara sekretaris Yan hanya diam sambil merenung.

Kenapa presdir terlihat sedikit memaksa desainer Xiao Zhan untuk bekerja di perusahaan kita, ya?

Let's Date FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang