Xiao Zhan kembali ke perusahaan L&T grup setelah selesai mengobrol dengan Wang Yibo.
Keputusannya adalah mereka akan menjalin hubungan selama 6 bulan dan jika Xiao Zhan masih tak jatuh cinta pada Wang Yibo, maka mereka akan putus tanpa banyak alasan atau pertimbangan.
Xiao Zhan tak bisa memikirkan cara untuk menolaknya lagi, mengingat bagaimana sikap keras kepala Yibo yang terus mengganggunya. Pria manis itu merasa mungkin ini adalah solusi terbaik untuk lepas dari gangguan Wang Yibo karena Xiao Zhan yakin dan percaya diri, dia tak akan pernah jatuh cinta pada pria Wang itu.
Xiao Zhan masuk kedalam gedung perusahannya dan duduk di meja kerjanya sambil menghela nafas panjang.
"Hah! Dia tidak memanggilku karena pekerjaan. Walau begitu masalah kesalahpahaman itu bisa teratasi."
"Zhanzhan, apa kamu dari perusahaan Wang grup?" Tanya seorang wanita sambil mendekati Xiao Zhan.
Xiao Zhan tersenyum kecil dan mengangguk, "Oh ya, maaf ya kemarin aku sedikit meninggikan suaraku padamu dan Aning." Jawab Zhan sembari meminta maaf karena kemarin dia meninggikan suaranya pada kedua wanita itu karena mereka terus bertanya tentang presdir Wang sampai memintanya untuk mengambil foto diamdiam.
Wanita itu tersenyum, "Ini bukan salahmu, Zhanzhan. Kami lah yang salah karena meminta sesuatu yang aneh. Kemarin juga kamu terlihat lelah. Wajar jika kamu kesal."
Xiao Zhan tersenyum lega.
"Ah, sebagai permintaan maafku, bagaimana kalau kita makan bersama setelah pulang kerja nanti?" Ajak Zhan.
Wanita itu langsung mengangguk, "Tentu. Aku akan memberitahu Aning nanti."
"Baiklah. Sampai jumpa selesai kerja nanti." Ujar Zhan dengan ramah.
Wanita itu mengangguk dengan senyum cerah dan kembali ke tempat duduknya untuk mulai bekerja.
Tidak lama setelah itu, CEO Lin datang menghampiri Xiao Zhan.
"Zhan, barusan kamu ke perusahaan Wang Grup?" Tanya CEO Lin.
"Iya bos." Jawab Zhan dengan cepat.
"Apa yang kamu bicarakan dengan presdir Wang? Desain baru?"
"Ah, Iya.. Itu, hanya sedikit basa basi." Jawab Zhan dengan cekatan. Dia tak mungkin mengatakan yang sebenarnya pada Bosnya itu.
"Hm, baiklah kalau begitu. Semangat.." setelah mengatakan itu, CEO Lin berlalu pergi.
Xiao Zhan menghela nafas lega karena CEO Lin tidak banyak bertanya padanya.
"Hah! Harusnya malam itu aku tidak minum sampai mabuk. Dasar bodoh! Kenapa juga Yibo ada disana saat itu? Harusnya dia tidak ada disana, dengan begitu masalah ini tidak akan terjadi." Xiao Zhan mengumpati dirinya sendiri dan sedikit menyalahkan Yibo di dalamnya.
☆☆☆
Di perusahaan Wang grup, Wang Yibo duduk di dalam ruangannya sambil melihat sketsa desain-desain baru yang baru saja di buat oleh para desainernya dan di depannya ada sekretaris Yan yang berdiri disana.
"Anda memiliki jadwal untuk bertemu dengan klien dari Swiss dan juga direktur utama perusahaan A.M juga ingin bertemu dengan anda." Jelas sekretaris Yan tentang jadwal pria Wang itu.
"Jadi, apakah aku harus ke Swiss?"
"Tepat sekali. Perjalanan bisnis kali ini akan memakan waktu kurang lebih 10 hari." Jelas sekretaris Yan.
"10 hari? Itu terlalu lama. Batalkan saja." "Ya?" Sekretaris Yan terkejut karena selama ini Bos nya itu tidak pernah membatalkan jadwal apapun.
"Ada hal yang harus aku lakukan disini. Jadi batalkan saja jika pertemuan itu tidak terlalu penting dan kurangi jadwalku keluar negeri." Titah pria Wang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Date First
FanfictionSINOPSIS Xiao Zhan baru saja minum-minum di bar untuk menghilangkan rasa lelahnya karena pekerjaan. Saat ia keluar dari bar tersebut dengan sempoyang karena sedikit mabuk, matanya menangkap sosok pria tampan yang berdiri tak jauh dari sana. "Wah...