6

1.1K 159 7
                                    

Su Jiang mengantar Yu Shen untuk bekerja. Yu Shen bekerja di sebuah perusahaan swasta yang tak jauh dari universitas YN.

Sebelum Yu Shen masuk ke dalam perusahaannya, pria itu menuju supermarket dan membeli minuman penyemangat untuk kekasihnya.

Setelah membeli minuman tersebut, dia kembali menghampiri Su Jiang.

"Jiang, kamu akan menjemputku sebentar, kan?" Tanyanya sambil menyodorkan minuman di tangannya untuk Su Jiang.

Su Jiang tersenyum sambil mengelus pipi Yu Shen.

"Tentu saja."

Dia kemudian mencium bibir pria itu.

Tak jauh dari sana, Han yang menyaksikan kejadian itu, berdiri melongo dengan ekspresi tak percaya.

"Wahh, sial! Dia benar-benar berselingkuh! Dasar bajingan itu!" Han dengan terburuburu mengeluarkan handphone nya dan memotret Su Jiang dan Yu Shen yang tengah berciuman.

"H-Hei, kenapa kamu memotret mereka? Ini tindakan ilegal.." tegur teman Han yang terlihat khawatir dengan tindakan Han saat ini.

"Tidak, ini tidak ilegal karena foto ini akan menjadi bukti. Pria itu calon tunangan gegeku dan sekarang dia berciuman dengan pria lain." Tukas Han.

"Huh? Ya ampun, gegemu pasti akan sangat terluka."

Pria bernama lengkap Xiao Han itu dengan santai memasukan kembali handphone ke dalam tasnya.

"Tidak.. Zhan ge mungkin akan senang melihat ini karena Zhan ge tidak menyukai pria itu. Papaku lah yang menjodohkan gegeku dengannya dan aku harus menunjukkan foto ini pada Papaku." 

"Ah.. Begitu ya.." temannya hanya bisa mengangguk canggung sementara Han benar-benar terlihat santai walaupun dia sempat terkejut sebentar.

Setelah Su Jiang dan Yu Shen meninggalkan tempat itu, Xiao Han dan temannya masuk kedalam supermarket tersebut untuk membeli ramen.
                                   ☆☆

       Sore harinya, Xiao Han duduk di sofa dengan santai sementara tuan dan nyonya Xiao duduk berhadapan dengannya dengan ekspresi bingung.

"Han, apa yang terjadi? Tidak biasanya kamu pulang di hari biasa seperti ini" tanya nyonya Xiao karena Xiao Han tinggal di asrama kampus dan dia hanya akan pulang setiap akhir pekan atau hari libur. Sedangkan hari ini bukanlah akhir pekan maupun hari libur.

"Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan dengan Papa dan Mama, juga Zhan gege."

"Hm, apa itu?" Tanya tuan Xiao.

Xiao Han kemudian mengambil handphonenya dan membuka foto Su Jiang dan Yu Shen lalu memperlihatkannya pada tuan dan nyonya Xiao.

"Ini.. Aku melihatnya pagi ini di dekat kampus." Jelas Xiao Han.

Nyonya Xiao ternganga kaget. Tangannya gemetar saat mencoba mengambil handphone itu dan melihat lebih jelas foto tersebut.

"Ti-Tidak mungkin.."

Sementara tuan Xiao terdiam seribu bahasa dengan mata yang melotot. Ia terlihat shock dan tak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.

"Han, ini.. Apa mungkin kamu salah paham?" Tanya tuan Xiao yang masih menolak untuk percaya.

"Tidak! Aku melihatnya dengan jelas, Pa." Tegas Han.

Tepat pada saat itu, Xiao Zhan tiba di rumah.

Xiao Zhan berjalan dengan santai masuk ke dalam rumah. Ia ingin cepat-cepat ke kamarnya dan berbaring karena hari ini cukup melelahkan.

Let's Date FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang