Bab 1: I'm a Kansen now

226 23 11
                                    

Di sebuah apartemen di kawasan perkotaan, seorang remaja pria sedang bermain komputer di kamarnya, kamar nya yang dipenuhi oleh action figure Anime perempuan dengan berbagai varian, ada yang normal, seksi, bahkan harus patut di waspadai oleh orang tua.

Tidak hanya action figure anime, ada juga replika miniatur Kapal perang era perang dunia kedua, perang dingin, dan juga modern, ada juga replika airsoftgun karena orang ini suka bermain airsoft gun dan juga miniatur tank tempur.

Di meja nya, dia saat ini tengah bermain video game di smarthphone nya, dia remaja berumur 23 tahun itu dengan kaos hitam, berkacamata dengan tampang seorang wibu yang tidak pernah mandi, dan juga celana putih hitam saat ini sedang memegang handphone nya.

"Ayo, kamu pasti bisa mendapatkan New Jersey!!* ucap pemuda tersebut kita sebut saja nama nya Sandi.

Sandi merupakan seorang remaja otaku yang sangat menyukai hal - hal militer, game, dan anime. dia adalah seorang mahasiswa teknik perkapalan di sebuah universitas ternama, dia pada awalnya bercita - cita menjadi seorang angkatan laut namun sayang nya dia gagal dalam seleksi fisik karena tinggi nya hanya 162cm.

Meski begitu, dia tidak menyerah dan merubah haluan cita - citanya menjadi seorang ahli perkapalan di perusahaan pembuatan kapal ternama Indonesia, yaitu PT.PAL.

Sandi juga seorang otaku dan pencinta game, dia mulai menyukai anime dan game sejak dia sekolah menengah pertama dan mulai menggeluti hobinya ketika SMA.

Dia adalah penggemar berat game gacha seperti Kantai Collection dan Azur Lane, karena kedua game itulah membuat kecintaannya akan kapal perang, sejarah, dan teknologi nya.

Kembali ke cerita, saat ini Sandi tengah bermain sebuah game Azur Lane, game gacha buatan developer Cina yang terkenal ini sudah menjadi sangat populer di kalangan gamers dan otaku, terlebih Sandi sendiri.

Kini, game itu sedang mengadakan event sebuah karakter bernama New Jersey, karakter antromopologi dari sebuah kapal perang USS New Jersey milik Amerika serikat.

Kemudian, dengan wisdom cube nya yang sudah lebih dari cukup, Sandi segera melakukan gacha untuk mendapatkan karakter itu

" Ayo ayo, kumohon dapat new jersey" ucap Sandi sambil menutup matanya

Kemudian, dia segera membukanya, dan dia melihat di layar handphone nya, sebuah gambar gadis cantik berambut biru, memiliki pakaian latex ketat yang menampilkan lekuk tubuhnya yang seksi dan memakai jubah putih, dia juga memiliki rig meriam dan lambung raksasa di tubuhnya.

"T-Tidak mungkin!!! ... ini New Jersey!!! Aku mendapatkan New Jersey!!!" ucap Sandi bahagia ketika dia akhirnya mendapatkan karakter favoritnya

"akhirnya setelah event kemarin aku tidak mendapatkannya, akhirnya aku dapat juga" ucap Sandi terharu

Kemudian dia segera melihat jam bahwa jam sudah menunjukan pukul 12 malam.

"Astaga, sudah selarut ini? ... uugh, aku harus tidur"

Sandi segera mematikan handphone nya dan berjalan menuju ranjang nya dan dia pun akhirnya pergi tidur karena besok dia harus pergi berkuliah.

Walaupun tidak dia sadari, ini adalah hari terakhirnya sebelum hari besarnya nanti.

Di suatu tempat

POV

Aku merasa sangat lelah sekarang, aku seolah tidak ingin terbangun karena aku ingin sekali tetap tidur di ranjang apartemen ku yang nyaman, tetap aku harus bangun karena aku ada kuliah, tetapi, aku segera merasakan bahwa kepala ku sangatlah pusing, seperti seolah aku sedang di goyang oleh sesuatu.

The Day I Became A Kansen in Azur Lane and It's not what I expectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang