Pagi hari yang cerah matahari sudah hampir menunjukan dirinya sepenuhnya kucing abu itu sudah siaga membangunkan babunya.
"Emm.. iyaa buu ini udah bangunn"
Omega manis itu menggeliat di kasur nya yang berantakan bukan kasur nya saja tapi juga kamar nya sudah seperti kapal pecah salah satu alasan nya adalah dua hari yang lalu entah kenapa semua badan nya sangat panas tapi tiba-tiba turun begitu saja yang tadinya terasa lemah malah jadi lebih kuat dari biasanya.
Tidak masalah jika memang itu adalah awalan heat nya tapi masalah nya adalah hati nya yang tiba-tiba merasa marah dan berakhir mengacak-acak seluruh kamarnya yang tak seberapa itu.
"Hahh" Omega manis dengan rambut coklat dipadukan abu itu menghela nafas berat, Yoshinori akrab disebut Yoshi itu tinggal sendiri di sebuah rumah pemberian sahabatnya.
Sejak kecil Yoshi tinggal di panti asuhan sampai saat lulus Sekolah dasar Yoshi memutuskan untuk keluar dan memilih untuk tinggal sendiri beralasan ingin mandiri.
Drrtt drrt
Dering handphone membuat Yoshi yang baru saja akan membersihkan diri berbalik 'nomor tidak dikenal ' Yoshi mengernyit dan langsung mematikan telepon itu sebelumnya juga banyak telepon seperti itu dan rata² yang menelepon adalah para Alpha nakal yang dulu pernah sempat bertemy atau kenalan dengannya.
Selesai mandi dan beres² Yoshi hanya duduk diam dekat jendela tempat favoritnya karena dari situ Yoshi bisa melihat lalu lalang orang-orang.
Rumahnya memang tidak besar bukan juga di tempat keramaian hanya saja seperti di pinggir kota Yoshi tidak bekerja terlalu keras sahabatnya selalu melarang saat pulang sekolah Yoshi hanya akan bekerja di cafe dekat sekolah selama 3 jam lalu pulang atau menemani sahabatnya jalan-jalan atau belanja.
Sahabat nya hanya ada dua orang Haechan dan Jungwon mereka berdua terlahir dari keluarga kaya raya, kisah keluarga mereka juga berbeda Haechan dengan keluarga cemaranya dan Jungwon yang broken home kedua orang tuanya menikah karena perjodohan.
Sore yang sangat membosankan Yoshi masih larut dalam lamunannya tadi pagi kedua sahabatnya mengabarkan kalau mereka akan izin karena ada acara keluarga selama beberapa hari bahkan mungkin seminggu dan sekolah masih libur dari kemarin.
Yoshi yakin kalau sahabatnya itu mungkin akan memperpanjang acaranya sekalian liburan tohh libur sekolah yang hampir sebulan dan saat masuk mereka akan menjadi murid baru lagi dengan sekolah dan teman yang berbeda juga suasana baru.
Rasanya kepala Yoshi kembali pusing memikirkan saat disekolah baru mereka akan berpisah atau berubah dia cukup takut dengan itu belum lagi tiga tahun kemudian masa sekolahnya akan selesai dan dia akan bekerja merambat kesitu harusnya ditahun ini dia menemukan mate nya tapi sampai sekarang tidak ada jika seperti ini ada beberapa kemungkinan.
Pertama mungkin mate nya sudah tidak ada didunia ini, kedua mate nya adalah Alpha nakal, ketiga mate nya mencintai omega atau beta lain atau bahkan dirinya adalah beta bukan omega, memikirkan itu semua membuat wajah Yoshi kembali pucat overthinking berlebih membuat kepalanya sakit.
"Hahh"
Masih ditempat semula Omega manis itu jatuh pingsan tanpa dia sadari itu bukan karena penyakit biasanya mungkin karena tekanan(?) yang diberikan para Alphanya yang sedari tadi terus memperhatikannya dari luar.
.
Disebuah mansion yang cukup jauh dari perkotaan, pedesaan bahkan jarang ada penduduk kesana Mansion megah dan sangat besar banyak bodyguard dan maid berlalu lalang saat waktunya mereka mengerjakan pekerjaan masing-masing di salah satu kamar para tuan muda Alpha berkumpul disana perhatian mereka hanya terfokus pada dokter khusus yang sedang memeriksa omega mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
EneMates
FanfictionHanya bagaimana seorang omega itu sangat dijauhi oleh beberapa Alpha dan yang datang kepadanya selalu saja Alpha yang sangat buruk, jahat dan hanya menginginkan sesuatu saja. Seorang Omega yang hanya mempunyai 2 sahabat saja dan mereka sama denganny...