Semua acara selesai mereka langsung pulang ke mansion, keluarga dan teman teman yang lain mereka sewakan 2 villa mewah untuk istirahat beberapa hari dengan seluruh fasilitas lengkap.
Kini mereka sedang menunggu Hyunsuk dengan Yoshi yang sedang membersihkan diri, malam pertama ini mereka hanya akan melakukan penandaan tidak ada yang lain.
Dan untuk malam ini juga Yoshi akan kembali tidur dengan Hyunsuk selama satu malam besoknya Jihoon lalu Junkyu begitu seterusnya sampai giliran Hyunsuk lagi maka akan ditambah menjadi dua malam.
Akhirnya Hyunsuk dan Yoshi keluar dengan hanya memakai handuk kimono "Sudah siap?".
Yoshi menunduk sebenarnya ada rasa takut tapi sahabatnya bilang kalau ini salah satu kewajiban, selain itu penandaan juga salah satu bentuk penjagaan untuk sang Omega agar Alpha lain tau bahwa Omega itu sudah mempunyai dan dimiliki mate nya.
"Aku duluan"
Hyunsuk mengubah posisi Yoshi menjadi agak miring dipamgkuannya Hyunsum menutup mata Yoshi agar tidak terlalu ngeri, pertama tama Alpha itu menghisap leher jenjang Yoshi sampai agak kemerahan setelah itu Hyunsuk yang sudah mengeluarkan taringnya dan langsung menembus kulit putih Yoshi.
"Ahkk hah haa ahh" Tidak ada tetesan darah pun karena Hyunsuk menghisap habis semua yang keluar.
"Kakhh" Baru pertama saja Yoshi sudah lumayan lemas awalnya memang sakit seperti perih tertusuk jarum tapi dileher.
Setelah kiranya cukup Hyunsuk mencium bibir Yoshi mengalirkan darahnya yang sudah bercampur dengan miliknya, sahabatnya sudah memberitahu tentang ini jadi Yoshi mengerti dan langsung menelannya.
"Ahh"
Membiarkan Yoshi mengambil nafas dulu kini giliran Jihoon cara nya sama dengan Hyunsuk tapi kekuatan Jihoon lebih besar membuat Yoshi mencengkram pundak Jihoon kuat.
Begitu seterusnya sampai pada Junghwan, Yoshi mengatur nafasnya dulu tanda dilehernya sudah hampir penuh tinggal satu lagi maka lehernya pasti akan mati rasa.
"Pelanhh" Pinta Yoshi, Junghwan mengangguk dan melakukan penandaan seperti yang dilakukan Hyunsuk tapi dengan pelan berusaha membuat Yoshi tidak terlalu kesakitan.
Setelah semuanya selesai Yoshi menghembuskan nafas lega aura dan feromon nya bersatu dengan mereka begitu pun para Alpha yang kini bisa merasakan feromon miliknya tercampur dengan Yoshi meski sedikit tidak masalah dengan begitu Yoshi bisa merasa aman dimana pun dia berada.
Mata Yoshi rasanya memberat hari hari terakhir ini sangat sibuk dengan waktu yang serba mepet dan tiba-tiba.
"Mengantuk hm?" Junghwan mengusap kepala Yoshi membuat anak itu tambah mengantuk.
"Lucu banget, tidurlah nanti kita pindahkan" Ucap Jeongwoo mengecup tangan mungil Yoshi sangat terlihat perbedaan ukuran tangan mereka.
Mungkin karena efek lelah dan waktu juga sudah larut begitu menutup mata Yoshi sudah pulas dengan tidurnya.
"Cepat sekali"
Bibir tipis itu bergumam tidak jelas membuat Jeongwoo gemas tangannya beralih ke bibir tipis itu mengusapnya dengan hati-hati kulit halus serta putih Yoshi dengan bibir tipis pink nya imut seperti bayi.
"Jangan sampai membangunkannya" Ucap Junkyu.
"Aku tau"
"Haruskan kita membeli peralatan bayi?" Celetuk Jaehyuk.
"Belum dibuat juga" Junghwan membenarkan posisi Yoshi agar badannya tidak sakit.
"Yang ada dipangkuanmu itu juga bayi"
KAMU SEDANG MEMBACA
EneMates
FanfictionHanya bagaimana seorang omega itu sangat dijauhi oleh beberapa Alpha dan yang datang kepadanya selalu saja Alpha yang sangat buruk, jahat dan hanya menginginkan sesuatu saja. Seorang Omega yang hanya mempunyai 2 sahabat saja dan mereka sama denganny...