Yoshi menatap kagum bangunan yang dihias secantik dan se elegan mungkin di depannya tidak banyak orang tapi semuanya tampak sangat mewah ini seperti pernikahan apakah sahabatnya itu menikah.
"Kak Hyun, apa sahabat Yoshi menikah? Kenapa Yoshi tidak tau"
Mereka masih dimobil Yoshi menggenggam tangan Hyunsuk disampingnya.
"Iya, ini kejutan dan lagi kakak tidak tau kalau teman kakak yang akan menikah dengan sahabatmu"
"Emm"
Pintu dibuka oleh Junkyu mereka sudah baikan jadi Yoshi langsung mengulurkan tangannya menerima uluran Junkyu untuk membantunya keluar.
"Sudah?"
"Kita langsung masuk saja"
Didalam..Ruang VIP.
"Haechanahh"
"Yoshiyaa?"
Mereka masuk begitu Yoshi melihat Haechan dia langsung memeluk sahabatnya itu, terlihat dia sangat merindukan sahabatnya begitupun Haechan tapi dirinya masih terkejut apalagi Yoshi yang datang dengan beberapa orang yang katanya teman dari para suaminya.
"Ochi rindu Echann"
"Haha benarkah"
Omega lucu itu gemas dengan sahabatnya wajar jika orang orang yang melihat Yoshi yang terlintas dibenaknya adalah seekor kucing manja yang gemas melihat kelakuannya yang sekarang sepertinya itu benar.
"Heii apa ini? Kenapa ada dua bayi ditempat seperti ini"
"Jungwooniee"
Kini Yoshi memeluk Jungwon yang baru datang dengan beberapa orang juga mereka melepas rindu dan saling bercerita disisi lain membiarkan para Alpha saling berkumpul.
"Wahh aku tidak percaya kalau ketiga Omega menggemaskan itu mempunyai banyak mate Alpha dominan seperti kita" Ucap Mark sang pengantin , mate, sekaligus Alpha Haechan.
"Aku juga berpikir seperti itu" Jeno adik tiri Mark yang juga mate Haechan.
"Tapi diantara mereka Yoshi yang paling banyak"
"Kuharap anak itu baik-baik saja, satu Alphanya saja sudah sangat buas" Lanjut Sunghoon mate Jungwon.
"Lebih banyak lebih baik" Ucap Jihoon, sudah taulah dia siapa.
Mereka melanjutkan obrolan dengan santai diawali dengan perkenalan, pekerjaan sampai obrolan ringan seperti biasa sambil memperhatikan bayi mereka.
"Jadi, Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung adalah mate Haechan lalu Jake, Sunghoon, Sunoo, Heeseung, Jay dan Niki adalah mate Jungwon"
"Wahh ini gila" Lanjut Junkyu.
"Bukankah kalian yang lebih gila satu Omega dengan sembilan Alpha apa tidak kewalahan" Tawa Jake.
Makanan datang dengan beberapa obrolan santai juga mereka menikmati makanan dengan nikmat.
Selesai makan ketiga bayi itu kembali berkumpul dengan ditemani snack dan segala macam kue kecuali Yoshi yang mengemil buah yang tadi disiapkan Hyunsuk.
"Kann apa aku bilang jika sudah punya mate maka hidup kita akan tenang dan terjaga" Ucap Haechan.
Padahal beberapa bulan lalu dia bilang kalau mempunyai mate itu menyusahkan, tidak bisa bebas tapi sekarang dia yang malah menikah duluan.
"Sudah berapa lama Echan bertemu dengan mereka?" Tanya Yoshi setelah menelan buahnya.
"Emm mungkin saat kamu izin, keluargaku dinner dengan mereka" Jawab Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EneMates
FanfictionHanya bagaimana seorang omega itu sangat dijauhi oleh beberapa Alpha dan yang datang kepadanya selalu saja Alpha yang sangat buruk, jahat dan hanya menginginkan sesuatu saja. Seorang Omega yang hanya mempunyai 2 sahabat saja dan mereka sama denganny...