Malam hari.
Sudah hampir waktunya makan malam tapi Jihoon masih pulas dalam tidurnya Yoshi sudah bangun tapi pelukan nya seperti enggan dilepaskan wajah tampan Jihoon membuat Yoshi terpesona dalam sekejap sampai tidak mengalihkan pandangannya barang sejenak.
Sebenarnya Yoshi heran dari semua orang yang pernah ditemuinya rasanya para hanya mate nya yang mempunyai wajah yang melebihi standar mereka berbeda tapi Yoshi menyangkalnya mungkin karena dia juga seorang introvert dan jarang bertemu orang lain jadi hanya itu itu saja yang dilihatnya.
Ceklek
Sedikit mengintip Yoshi melihat siapa yang membuka pintu.
"Kak Kyuu" Panggil Yoshi antusias dengan mengulurkan satu tangannya.
Bukan Junkyu saja yang masuk tapi juga dengan Doyoung dibelakangnya Yoshi bersyukur tidak salah panggil.
"Sini" Dengan sekali tarikan Yoshi sudah berpindah ke gendongan koala Junkyu, dibantu Doyoung juga yang menahan tangan Jihoon.
"Aishh" Nahh bangun kann.
"Kak Jii ayo bangun" Ucap Yoshi imut membuat duo Kim itu gemas menciumi pipi Yoshi.
"Iyaa sayangg kakak bangun kokk" Senyum cerah Jihoon perlihatkan nyawanya masih sedikit tapi dia sadar yang membangunkannya simanis jadi dia juga harus manis juga.
"Idihh najis banget, Yoshi jangan terlalu deket sama dia nanti kumanan" Ucap Junkyu julid.
"Awas lo Jun"
Dia tidak mempedulikan mereka malah tertarik dengan gambar kucing di baju abu Doyoung itu membuatnya teringat dengan SiAbu kucing yang selama ini menemaninya.
"Kenapa hm?" Tanya Doyoung.
"Ochi hampir lupa punya kucing namanya Abu..." Lirih Yoshi, dia merindukannya.
"Ingin membawanya? Kamu pasti merindukannya"
"Tapi sekarang waktunya makan hari juga sudah malam" Lanjut Doyoung.
Yoshi merenggut menduselkan kepalanya di lebar Junkyu.
"Nanti kita suruh orang untuk membawanya, sekarang kalian pergi ke bawah nanti aku nyusul" Ucap Jihoon.
Tidak ada bantahan dua Kim dan Yoshi keluar lalu turun kebawah, disana sudah ada Hyunsuk, Junghwan dan Jeongwoo.
Mereka keluar dari lift Doyoung langsung membantu Hyunsuk menata lauk sedangkan Junkyu ke kamar kecil dekat dapur dengan Yoshi.
"Cuci muka dulu sini"
Omega manis itu menurut melihat ke kaca didepannya "Tutup mata" Tangan besar itu membasuh wajah Yoshi dengan air.
"Grr dinginn"
Setelah membasuh wajah dan berkumur Junkyu mengelap wajah Yoshi dengan tisu, bahkan dengan tisu pun kulit putih pucat Yoshi hampir sama.
"Selesai"
Makan malam yang tenang tidak sesepi sebelumnya karna Yoshi sebagai tambahan duduk diantara Kakak tertua lalu Jaehyuk, Yoshi makan dengan lahap meski perlahan.
Setelah makan malam mereka berkumpul bersama untuk membicarakan sesuatu sambil menunggu Doyoung dan Jeongwoo yang sedang membereskan meja makan Yoshi duduk dipangkuan Jihoon dengan memperhatikan pekerjaannya.
"Sudah selesai"
"Ya"
"Yoshi, minumlah ini" Lanjut Doyoung setelah menjawab Jihoon.
"Apa itu?" Tanya Yoshi.
Terkadang pada malam hari sebelum tidur Yoshi meminum susu tapi yang diberikan Doyoung itu semacam teh atau minuman hijau dari tampilannya membuat Yoshi mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
EneMates
FanfictionHanya bagaimana seorang omega itu sangat dijauhi oleh beberapa Alpha dan yang datang kepadanya selalu saja Alpha yang sangat buruk, jahat dan hanya menginginkan sesuatu saja. Seorang Omega yang hanya mempunyai 2 sahabat saja dan mereka sama denganny...