HAPPY READING ALL
Malam itu, suasana di galeri terasa lebih tegang daripada sebelumnya. Ayie dan timnya telah menyusun rencana dengan cermat dan kini bersiap untuk melaksanakan operasi yang diharapkan dapat mengungkap identitas Raven serta jaringannya. Dengan pihak berwenang yang siap memberikan dukungan, mereka mengatur semua langkah untuk memastikan bahwa operasi malam ini berjalan sukses.
Ayie, Elena, dan Rian berkumpul di ruang kontrol galeri, memantau kamera keamanan yang telah dipasang di berbagai titik strategis. Setiap detil diperhatikan dengan saksama, dan komunikasi di antara mereka berlangsung dengan cepat dan efektif.
“Segalanya sudah siap. Kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah Raven muncul di lokasi yang kita duga,” kata Ayie sambil memeriksa peta lokasi yang sudah ditandai dengan titik-titik strategis.
Elena mengangguk. “Pihak berwenang telah memobilisasi tim mereka di sekitar lokasi. Kita harus siap untuk bergerak jika mereka mulai mendekat. Pastikan kita semua tetap waspada.”
Rian, yang sedang memeriksa perangkat komunikasi, menambahkan, “Kita juga harus memantau semua jalur komunikasi yang kita pasang. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, kita harus segera mengambil tindakan.”
Sementara itu, di luar galeri, hujan yang turun semakin deras. Suara gemuruhnya menambah intensitas malam dan menciptakan suasana yang semakin mendukung ketegangan yang mereka rasakan. Ayie memutuskan untuk melakukan inspeksi terakhir di seluruh area galeri, memastikan bahwa semua langkah keamanan telah diatur dengan benar.
Di tengah perjalanan, Ayie merasakan adrenalin yang mengalir deras. Dia tahu bahwa malam ini bisa menjadi titik balik dalam perjuangan mereka melawan Raven. Setiap langkah yang mereka ambil akan mempengaruhi hasil akhir dari operasi ini.
Saat Ayie kembali ke ruang kontrol, dia menerima laporan dari tim luar yang memberi tahu bahwa mereka telah melihat kendaraan mencurigakan mendekati lokasi yang diidentifikasi. “Kita mungkin sudah mendapatkan perhatian Raven. Kita harus siap untuk segera bertindak,” kata Elena dengan nada tegang.
Ayie merasa jantungnya berdegup kencang. “Pastikan semua tim di lapangan siap. Kita harus memastikan bahwa kita tidak melewatkan kesempatan ini. Jika Raven benar-benar ada di sini, kita harus segera menangkapnya.”
Ketika tim luar mulai bergerak menuju lokasi yang dicurigai, Ayie memantau setiap gerakan dengan penuh perhatian. Dia melihat melalui layar kamera bagaimana tim berwenang memposisikan diri mereka di sekitar area, siap untuk menangkap jika ada tanda-tanda kehadiran Raven.
Waktu berlalu dengan sangat lambat, dan Ayie merasa setiap detik seperti bertahun-tahun. Dia terus memantau situasi dengan cermat, dan tak lama kemudian, sebuah sinyal muncul dari tim luar. “Kita mendapatkan konfirmasi bahwa ada aktivitas mencurigakan di lokasi. Mereka sedang memasuki area yang sudah dipantau,” lapor salah satu anggota tim.
Ayie merasa ketegangan meningkat. “Siapkan semua tim untuk siap bertindak. Kita akan menghadapi situasi ini dengan hati-hati dan terkoordinasi.”
Ketika tim berwenang mendekati lokasi, Ayie dapat melihat melalui kamera bahwa beberapa individu muncul dari bayang-bayang malam. Mereka tampaknya berhati-hati dan waspada, menunjukkan bahwa mereka mungkin mengetahui bahwa mereka sedang diperhatikan.
Akhirnya, petugas yang memimpin operasi memberikan perintah untuk melakukan penyergapan. Tim berwenang bergerak cepat dan tenang, menyusup ke area dengan koordinasi yang rapi. Suara hujan yang deras menambah keheningan yang menegangkan.
Di tengah ketegangan tersebut, Ayie melihat melalui layar kamera bahwa tim berhasil mengidentifikasi salah satu individu sebagai anggota yang terhubung dengan Raven. Momen-momen kritis ini terasa sangat menegangkan, namun Ayie tetap fokus pada setiap gerakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revolusi Seni [END]
Azione[Sudah Ending] Bagaimana jika pemerintah di kota mu, melarang keras segala bentuk Seni? Apa yang akan terjadi jika hidup tanpa lukisan, puisi, bahkan musik? Di kota yang pernah penuh warna, kini hanya ada bayang-bayang abu-abu. Pemerintah yang keja...