Chapter 3 The attack and begining of the split

42 7 0
                                    

===================================

Halo semuanya, maaf atas chapternya yang agak pendek kemarin, kali ini kita akan memasuki konflik baru, tentunya diakhir cerita seperti biasa saya akan memberikan berbagai pov siswa lain selain mc. semoga kalian suka cerita ini,

====================================

[]Tips sebelum membaca
>< "Contoh teks" artinya sedang dalam dialog.
>< *Contoh teks* artinya sedang menjelaskan atau skenario terjadi seperti mengambil makan dll.
>< || Artinya lokasi atau tempat kejadian.
>< ∆ artinya suara ledakan, suara pecahan kaca, tinjuan atau sesuatu yang keras.
>< 'contoh teks' artinya pembicaraan didalam hati atau pikiran.
>< [] Artinya ada info penting seperti funfact atau tips dari author.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

|| pagi hari dikoridor sekolah.

*dikoridor sekolah petrus mengajak seseorang bernama pangz bersama nightd bejalan dantiba tiba saat dipertengahan jalan petrus menyiram kepala pangz dengan air dibotolnya yang dia beli dari mesin minuman dikantin*

"apa...." pangz terdiam terkejut saat kepalanya basah akibat air mengalir dari botol ditangan petrus.

"maaf..." dengan suara kecil nightd pun ikut menendang pangz di perutnya dengan tatapan terpaksa.

"pftt.. HAHAHA..." ucap petrus tertawa membuang botol di tangannya.

*suara langkah kaki terdengar dan tiba tiba seorang anak dengan jas putih berdiri didepan petrus*

"cukup!!!! kalian semua sudah keterlaluan" teriak firman dengan geram.

"dih, mentang mentang lo itu osis lu kira bisa sesuka hati lho" ujar petrus dengan geram.

"bisalah, gw ketosnya, mau lu anak kepala sekolah gw ladeni" balas firman dengan kesal.

"oh nantangin, lo itu cuman pengganti, seharusnya gizan...."

" udah petrus, kita pergia aja plis, aku traktir sumpah asal kita pergi" kata nightd memohon ke petrus.

"ugh... yaudah kami pergi, atas permintaan sahabat terbaikku kami pergi deh" ucap petrus merangkul nightd dengan nada arogan meninggalkan firman dan pangz.

'he???? gizan yang seharusnya ketos? hmmm menarik...' batin pangz dalam hati dengan senyuman licik sekilas dan setelah itu berpura pura takut dan firman mengajak pangz  ke lantai 2 menuju ruang osis.

*siang hari setelah jam makan siang amaryn bertemu dengan petrus dan nightd di atap dan petrus pun berusaha menggodanya* 

"ey kamu tau ga gajah apa yang gabaik? gajahat cuakkk" kata petrus mengeluarkan joke bapak bapaknya.

" ga jahat  sama gajah ga baik bukannya sama ya pet?" kata nightd kebingungan.

"ih apaan sih kalian... gaje bet..." tatap amaryn dengan muka bosen.

*disisi lain vania diam diam memfoto mereka bertiga dari kejahuan dan setelah itu dian, scortch dan david mendekati amaryn saat petrus dan nightd*

"hi manizzz" ucap david.

"boleh minta pap ga" tanya scortch.

"atau no hp?"sambung scortch.

"ih apaan sih kalian... sumpah nyebelin banget deh." 

*mereka terus menerus menggoda amaryn dan pulang sekolahnya amaryn langsung ngadu ke marvel yang sedang bersama  peyleng dan ayon.

"the hell? sumpah kita cegat dia" kata peyleng langsung mengaktifkan kostum ant man dan pergi dulu.

|| Brutal Hero High School [AU!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang