Chapter 2 Enemy??? and Introduce Club

60 9 0
                                    

===================================

Maaf untuk chapter kedua agak lama rilis diakibatkan banyaknya kegiatan real life, namun sekedar informasi, saya sedang mengerjakan opening brutal high school ini karena itu silakan tunggu kabar dari saya dan maafkan jika ada typo didalam cerita ini, kuharap kalian menikmati ceritanya. lalu untuk eskul agar lebih mudah saya menyebutnya dengan club saja.

====================================

[]Tips sebelum membaca
>< "Contoh teks" artinya sedang dalam dialog.
>< *Contoh teks* artinya sedang menjelaskan atau skenario terjadi seperti mengambil makan dll.
>< || Artinya lokasi atau tempat kejadian.
>< ∆ artinya suara ledakan, suara pecahan kaca, tinjuan atau sesuatu yang keras.
>< 'contoh teks' artinya pembicaraan didalam hati atau pikiran.
>< [] Artinya ada info penting seperti funfact atau tips dari author.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*2 minggu telah berlalu dan beberapa siswa telah membuat club, Namun ada beberapa siswa yang belum bergabung atau bahkan belum memutuskan club apa yang mereka inginkan*

|| Perpustakaan jam 12.45

"yon, liat ini jam tangan gw."ujar marvel memamerkan jam tangannya.

"itu bukan jam tangan biasa kan? kalau itu jam tangan normal jujur saya tidak pedulï" balas ayon dengan senyuman dinginnya.

"oh jelas itu bukan jam biasa, itu meupakan iron suit yang kukembangkan dan mempunyai fungsi..."

∆ BRAkkk!!!

"apa itu?" tanya marvel penasaran dan keluar ruangan pepustakaan.

"terdengar seperti orsng terja- oh...." ujar ayon pun terdiam saat melihat wilson terjatuh.

"aih orang gila mana yang mengepel tangga di siang hari begi-" dia langsung terdiam saat melihat marvel da ayon yang didepannya. lalu selang beberapa saat marvel pun tertawa.

"hehe hahaha apa apaan itu, terpeleset ditangga siang hari begini, ah maaf" kata marvel tertawa kecil.

*wilson pun mendengar ucapan marvel dan mulai menatapnya dengan jengkel*

"kau menyebalkan sini kita gelud, dikira gw takut ama anak orang kaya kek lu, maju sini" ujar wilson geram mengacungkan jari tengahnya.

"hm nantangin lo, yaudah sini kita ribut diatas atap sekolah ini" balas marvel denga geram dan dia menyetujui pertarungan itu karena mengira wilson itu cowo apalagi karena wilson memakai celana.

'hohoho menarik juga, sudah kuduga berada disekitar marvel pasti ada yang seru' batin ayon dalam hati.

*singkat cerita selama 15 menit marvel berkelahi dengan wilson yang tidak mereka tau bahwa nevin bersama nakki menonton mereka dari kejauhan dengan bantuab kekuatan nakki yang bisa menembus object atau atom dan mereka menyaksikan wilson kalah dan marvel pun meninggalkan wilson yang babak belur dan ketiduran*

|| jam 3 sore

*marvel bersama adiknya, amary berjalan menuju rumah mereka dan marvel menceritakan apa yang terjadi pada siang*

"nah jadi itu lah yang terjadi, koko keren kan soalnya menang" ujar marvel dengan nada bangganya sebelum ditampar oleh amaryn.

"koko gila jahat banget"kata amaryn dengan tatapan jijik dan kesal.

"loh he??? kok koko ditampar?"tanya marvel dengan tatapan kebingungan dan terkejut sambil memegang pipinya.

"pake nanya lagi, koko nertawain dia saat jatuh terus mukuli cewe juga? pengecut banget koko!"jawab amaryn kesal dan merajuk berjalan dulan.

|| Brutal Hero High School [AU!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang